Harga ZTE Blade A475 Terbaru

Harga ZTE Blade A475 Terbaru – Baru-baru ini vendor smartphone ZTE telah memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama ZTE Blade A475. Pada produk smartphone teranyarnya ini ZTE akan menyasak segmen pasar kelas menengah ke bawah dengan harga yang cukup terjangkau. untuk itu, bagi sobat yang sedang mencari smartphone murah berkualitas, smartphone ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

harga ZTE Blade A475

Meskipun ZTE Blade A475 akan dipasarkan dengan harga yang murah, namun ZTE tidak ingin mengecewakan konsumennya dengan membekali spesifikasi mumpuni dan juga dengan fitur lengkap. Mau tahu, seperti apa spesifikasi yang dibawanya? Berikut informasinya..

Revie dan Harga ZTE Blade A475 Terbaru

Bodi dan Layar

Spesifikasi yan akan kami bahas pertama kali yaitu pada sektor desain bodinya yang tampak elegan dan berkelas dengan mengusung bezel dibagian sisinya dengan bahan metalik yang menawan, lalu pada empat sudutnya yang membulat membuat smarthone ini nyaman saat di genggam. Dimensi bodi yang dimiliki ZTE Blade A475 berukuran 145.9 x 72.8 x 8.75 mm dengan berat mencapai 160 gram. Sedangkan pada bagian layarnya, ZTE mengusung layar yang lapang dengan bentangan seluas 5.0 inci dengan didukung panel layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16M color. Pada layar tersebut mampu menghasilkan resolusi HD 720 X 1280 pixels dengan tingkat kepadatan layar mencapai 294 ppi. Dengan demikian, tampilan layarnya terlihat sangat jernih dan tajam. Selain itu, pada permukaan layarnya sudah di dukung dengan multitouch yang sangat responsif, namun belum diketahui secara pasti apakah akan dilengkapi dengan lapisan anti gores atau tidak.

Jaringan dan Konektifitas

ZTE Blade A475 sendiri sudah didukung dengan jaringan dan konektifitas yang cukup lengkap, dengan menawarkan fitur Dual SIM yang keduanya dapat digunakan secara bersamaan, sehingga mampu menghasilkan dukungan lebih maksimal dalam urusan komunikasi. Sedangkan pada jaringan internetnya sendiri, ZTE didukung dengan jaringan terbaru yakni 4G LTE yang mampu menghasilkan akses internet dengan kecepatan tinggi LTE Cat 150/50 Mbps. Selain itu tersedia juga jaringan 3G HSDPA dengan kemampuan yang cukup handal dengan kecepatan HSPA dan juga tersedia jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Kemudian untuk urusan konektifitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Bluetooth, WiFi dan Hotspot, microUSB dan beberapa fitur lainnya.

Dapur Pacu

Pada sektor dapur pacunya, ZTE Blade A475 dibekali dengan processor Quad Core berkecepatan 1.0 GHz yang diusung chipset MediaTek MT735P. performa processor tersebut juga telah diperkuat dengan RAM berkapasitas 1 GB yang dapat menjalankan multitasking dengan baik dan lancar. Sedangkan pada sistem operasinya, ZTE mengusung OS Android v5.1 Lollipop.

Memori

Pada ruang penyimpannyanya, ZTE menanamkan memori internal berkapasitas 8 GB, namun jika masih kirang besar pengguna masih dapat memperluasnya dengan menggunakan memori eksternal pada slot microSD hingga kapasitas 32 GB.

Kamera

Untuk anda yang hobi fotografi ataupun foto selfie, di dalam smartphone ini tertanam kamera utama berkekuatan 8 Megapixels dengan dilengkapi beberapa fitur canggih seperti LED Flash dan autofocus. Sedangkan pada kamera depannya tertanam lensa kamera berkekuatan 5 Megapixels, kualitas yang dihasilkannya pun sangat jelas dan jernih sehingga dapat memanjakan anda dalam melakukan foto selfie.

Baterai

Baterai yang digunakan pada smartphone ini cukup baik dengan kapasitas daya 2200 mAh tipe Li-Ion.

Baca JugaHarga ZTE Nubia Z5s Mini 3G

Untuk informasi lebih lengkapnya, sobat bisa lihat spesifikasinya dibawah berikut ini :

 

Spesifikasi ZTE Blade A475 Lengkap

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145.9 x 72.8 x 8.75 mm
Weight 160 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Panorama, Gesture Shot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Ligjt Sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Metallic Coated Sides
– Sandstone Finish Back Cover
– Rounded Corners
– Voice Search
BATTERY Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play

 

Harga ZTE Blade A475

Mengingat smartphone ini masih belum resmi dirilis di Indonesia, jadi kami masih belum bisa memberikan informasi pasti terkait harga ZTE Blade A475. Namun jika dilihat dari spesifikasinya dab segmen pasar yang dibidik pada kalangan menengah ke bawah, kemungkinan harga nya tidak akan melebihi dari Rp 2 Jutaan. Kami akan segera melakukan update harga dengan harga terbaru setelah smartphone dari ZTE ini resmi dirilis di Indonesia.

Sekian ulasan singkat dari kami mengenai Harga ZTE Blade A475 Terbaru, semoga informasi ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua. Sampai Jumpa 😀

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga ZTE Blade A475 Terbaru | rizqy | 4.5
error: Content is protected !!