Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Xiaomi Mi4i Ponsel Premium Harga 2 Jutaan....

Harga Xiaomi Mi4i Ponsel Premium Harga 2 Jutaan

Harga Xiaomi Mi4i – Spesifikasi Lengkap dan Harga Xioami Mi4i , Ponsel Premium Harga 2 Jutaan – Halo sobat media, pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas Informasi Smartphone Xiaomi yang dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Ponsel dari Xiaomi ini mempunyai spesifikasi yang tangguh dan dengan harga yang terjangkau. Smartphone Xiaomi ini adalah Xiaomi Mi4i yang kononnya merupakan adik generasi penerus Xiaomi Mi4. Nah bagaimana mengenai spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi4i ini? Mari kita simak penjelasan di bawah ini,

Xiaomi yang belum lama hadir di pasaran Indonesia sangatlah sukses bergerak di bidang penjualan ponsel smartphone di Nusantara. Mengapa? Karena ia hadir dengan smartphone yang berkualitas nan terjangkau yang pasti tidak akan lepas dari pecinta gadget di Indonesia ini. Sama halnya seperti Xiaomi Mi4i ini, yang dikabarnya memiliki spesifikasi yang gahar dan memang sangat cocok untuk gamers ponsel.

Xiaomi Mi4i 2

Xiaomi Mi4i

Harga HP Di Bawah 1 Juta

Root Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi Xiaomi Mi4i

  • Teknologi Komunikasi menggunakan Jaringan Edge (2G) HSPA (3G) LTE (4G)
  • Akan dirilis di Indonesia pada Bulan Mei 2015
  • Ponsel berdimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mili meter dengan berat kisaran 130 gram
  • Menggunakan Dual SIM yang bisa digunakan bersamaan
  • LCD berukuran 5 inci dengan tipe LCD IPS
  • Layar beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel dengan 441 ppi
  • Menggunakan Sistem Operasi Android 5 Lollipop Miui versi 6
  • Prosesor Quad-core 1.7 GHz dari Qualcomm Snapdragon 615
  • Kartu Grafis / GPU Adreno 405
  • Memori RAM 2GB
  • Memori Internal 16GB
  • Kamera Utama / Belakang beresolusi 13 Megapiksel
  • Kamera Depan beresolusi 5 Megapiksel
  • Perangkat Wireless Hospot
  • Bluetooth versi 4.1
  • Radio FM
  • Fitur Fast battery charging
  • Baterai Li ion 3120 mAh

Review Xiaomi Mi4i

Layar LCD dengan Tampilan Sempurna

Xiaomi Mi4i menampilkan kecerahan warna yang sangat baik melalui kerapatan piksel yang terdapat di smartphone tersebut. Bahkan Xiaomi Mi4 ini juga mempunyai fitur auto kontras yang berfungsi untuk menaikkan kontras layar otomatis ketika sensor terkena pantulan sinar matahari, bahkan ini juga bekerja sangat realtime. Layar pada Xiaomi Mi4i ini berukuran 5 inci, dimana smartphone ini telah memiliki resolusi layar LCD Full HD 1080p yang berkerapatan hingga 441 ppi. Dengan teknologi layar IPS, pengguna juga dapat melihat layar ponsel ini hingga sudut padang 178 derajat. Untuk kejernihan sanutasi warnanya pun  Xiaomi telah mengklaim bahwa ponsel miliknya ini lebih unggul dari Iphone 6. Xiaomi Mi4i menggunakan  Corning OGS untuk mengintegrasikan lapisan pelindung kaca dan sensor sentuh menjadi satu bagian. Ini tandanya, smartphone ini memiliki ketipisan bentuk yang luar biasa.

Dapur Pacu Yang Sangat Hebat

Xiaomi Mi4i ini menggunakan Prosesor 64 bit yang kinerjanya 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya (32 bit). Dengan demikian, pemrosesan data yang terjadi akan semakin lebih cepat pula, apalagi dibarengi dengan Memori RAM DDR3 yang berkapasitas 2GB dan GPU Adreno 405, yang akan menjadikan Xiaomi mi4i cocok untuk bermultimedia , dan bermain game. Pada Situs Resmi Xiaomi menunjukkan bahwa HP Xiaomi Mi4i ini memiliki skor uji benchmark sebagai berikut : Untuk Antutu mempunya skor 40253 , untuk Quadrant mempunya skor 25686 , untuk 3D Mark Ice Storm Extreme mempunyai skor 5606 , dan untuk CFBench mempunyai skor 57216.

Xiaomi Mi4i

Xiaomi Mi4i

Kamera Yang Canggih buatan Sony/Samsung

Xiaomi Mi4i juga memiliki kamera yang sangat bagus yang beresolusi 13 megapiksel , yang dimana lensa kamera tersebut menggunakan lensa buatan dari Sony. Pada kamera ini memiliki kelebihan yang diantaranya artistic f/2.0 background blurring, dimana fitur tersebut berfungsi sebagai sensor yang akan beradaptasi di berbagai situasi. Jika pencahayaan yang sangat rendah, xiaomi mi4i ini juga memiliki dual lampu flash, dimana berfoto akan jadi lebih mudah meskipun minim bahkan tanpa ada cahaya penerangan sekalipun. Smartphone ini memiliki kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel, dimana pengguna akan dapat melakukan video call maupun berfoto selfie dengan menggunakan device ini.

Xiaomi Mi4i

Xiaomi Mi4i

Jaringan Dual SIM GSM Yang Didukung dengan 4G LTE

Seperti generasi sebelumnya, smartphone Xiaomi ini pun juga terdapat Dual SIM yang akan mendukung pengoperasian dari kinerja ponsel ini, didesain dengan smart intelegent yang mendukung smartphone ini akan bisa berganti SIM Card dengan beberapa tombol saja tanpa harus repot repot melepas SIM Cardnya. Selain itu, Xiaomi Mi4i didukung dengan Jaringan 4G LTE dimana pengguna akan dapat berselancar di dunia maya lebih cepat dan tanpa perlu khawatir akan mengalami lemot *(syarat dan ketentuan berlaku) . Untuk kecepatan dari device sendiri, 4G LTE ini didukung hingga 150 mbps yang lebih cepat dari generasi sebelumnya yang hanya 21mbps saja.

Kapasitas Daya Tahan Baterai yang Besar

Slogan yang diterbitkan sebelum smartphone rilis ini adalah, “Bigger Batery, Bigger Phone? I Disagree” artinya Baterai Besar, Smartphone Besar? Saya tidak setuju. Mungkin ini sebagian pertanda bahwa Xiaomi Mi4i ini akan menghadirkan bentuk Smartphone yang tidak terlalu besar, namun diiringi dengan baterai yang besar. MEmang pada kenyataannya semakin besar kapasitas daya baterai sebuah smartphone, semakin besar pula smartphone yang tercipta terkecuali dari pihak Xiaomi Mi4i ini. Di Youtube sempat kami melihat seseorang yang mengunggah video hasil oprekan Smartphone ini yang terkejut karena memang smartphone ini hanya memiliki komponen board yang sangat kecil. Untuk itu pantas saja, kalau sisa ruang tempat tersebut digunakan untuk meletakkan baterai yang berkapasitas besar tersebut ke dalam ponsel ini.

Kelebihan Xiaomi Mi4i

  • Prosesor Menggunakan arsitektur 64 bit yang akan bekerja lebih cepat
  • Sistem Operasi Miui 6 yang berbasis Android 5 Lollipop
  • Memori RAM 2GB DDR3
  • Menggunakan Dual SIM dengan jaringan 4G LTE
  • Kamera Utama 13 Megapiksel yang disertai Fokus yang Canggih

Kekurangan Xiaomi Mi4i

  • Tidak terdapat Slot Memori Eksternal

Harga Xiaomi Mi4i

Bulan / Tahun Harga Baru Harga Bekas
 Februari 2017 RP. 2.400.000
 Untuk smartphone Xiaomi Lainnya di Daftar Harga Xiaomi

Demikian ulasan kami seputar Harga Xiaomi Mi4i – Spesifikasi Lengkap dan Harga Xioami Mi4i , Ponsel Premium Harga 2 Jutaan semoga dapat bermanfaat untuk anda.

 

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Xiaomi Mi4i Ponsel Premium Harga 2 Jutaan | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!