Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Wiko Viwe Prime dan Spesifikasi....

Harga Wiko Viwe Prime dan Spesifikasi

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Wiko adalah salah satu produsen smartphone asal negeri menara terindah Perancis, dima wiko saat ini sedang naik daun di indonesia, meskipun kiprahnya di indonesia dalam pasar smartphone bisa dibilang masih sangat muda, namun dengan kecerdikanya wiko mampu menggaet konsumen untuk tertarik selalu menunggu produk-produk terbarunya, dan baru – baru ini wiko kembali meluncurkan 2 varian smartphone yang tak disangka masuk dalam jajaran smartphone selfie, apa lagi kalau bukan Wiko View Prime.

Wiko sejatinya adalah produsen smartphone yang sering meluncurkan varian terjangkau dari tiap-tiap produknya, dengan strategi yang cerdik dan juga selalu mengikuti keinginan pasar indonesia, Wiko saat ini menjadi salah satu vendor yang diperhitungkan. Terbukti dangan banyaknya penjualan produk-produknya di indonesia ini meskipun masih tergolong muda dalam bertarung di pasar smartphone indonesia ini.

Wiko sendiri di indonesia masih berumur sangat muda, namun kepopuleran produk-produk dari wiko ini sudah tidak perlu ditanya, hal ini terjadi kerana wiko sangat cerdik dalam memilih strategi, dengan masuk ke indonesia langsung secara resmi membuat para konsumen lebih cepat memberi kepercayaan, dengan masuk ke indonesia secara resmi juga wiko memberikan rasa nyaman bagi para konsumenya, tentunya layanan aftersalesnya pun juga langsung memiliki cabang di kota – kota besar, jadi untuk anda yang ingin meminang wiko in, anda tak perlu khawatir jika tentang garansi, karena wiko service center telah hadir di mayoritas kota-kota besar di indonesia.

Harga Wiko View
HargaRp.2.800.000
StatusDirilis
SpesifikasiWiko View
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE , Cat4 150/50 Mbps
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi153.5 x 77.5 x 8.5 mm, Bahan : Metal
Layar5.7  inchi IPS LCD Capacitive , 720 x 1440 pixels
Pelindung LayarTidak Ada
Sistem OperasiAndroid v7.0 Nougat, Wiko UI
ChipsetSnapdragon 425
CPUQuad Core 1.4 GHz
GPUAdreno 308
RAM3 GB
MemoriMemori Internal : 32 GB, MiroSD : Up to 256 GB
Kamera Belakang13 MP, Autofocus , LED Flash
Perekam Video1080p@30fps ( Full HD )
Kamera Depan16 MP
KoneksivitasWIFI802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, FM Radio, USB OTG
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity, Gyroscope , Compas
WarnaBlack, Gold, Red, Deep Bleen
BateraiNon-Removable, Li-Ion 2900 mAh

Wiko View Prime ini sejatinya diluncurkan bebarengan dengan Wiko View, dan untuk segi Spesifikasi Wiko View Prime tidaklah jauh berbeda dari Spesifikasi Wiko View, Selain sama – sama memiliki dimensi body yang sama dan juga layar yang sama berdimensi 18:9 yang menarik adalah versi prime ini memiliki peningkatan yang lumayan signifikan di sektor vitur, bisa dibilang penambahan fitur yang ada di prime version ini sangatlah canggih dan bisa dibilang sangat kekinian.

Desain Wiko View Prime in sekilas terasa mirik dengan versi standar nya, namun jika diperhatikan lebih seksama anda akan mengetahui bahwa desain dan body versi prime ini lebih terlihat elegan dan juga memiliki built kualiti yang jauh lebih solid daripada versi standar, jika di versi standarnya backcover ponsel tersebut bisa dibuka, maka lain halnya dengan versi prime ini, selain memakai body metal yang terlihat elegan dan juga garis antena yang lebih sangar, backcover dari versi prime ini tidak bisa dilepas alias smartphone ini memiliki kiblat unibody. Dengan begitu smartphone akan terasa lebih solid dan tentunya lebih tahan terhadap benturan.

Layar dari versi prime ini tidaklah berbeda dari versi standar, pasalnya Wiko View Prime ini masih setia menggunakan layar sebesar 5,7 inchi dengan resolusi HD+ 720×1440 pixels yang juga sama menggunakan layar berteknologi IPS, meskipun kualitas dari layar smartphone bagus dan memiliki tingkat kecerahan yang sangat tinggi sehingga membuat anda akan sangat nyaman ketika menggunakanya dibawah terik matahari, anda akan sedikit dikecewakan dengan tidak dipersenjatainya layar smartphone ini dengan perlindungan khusus, jadi bagi anda yang berencana meminang smartphone ini kami sarankan untuk langsung memasangkan temperedglass agar keutuhan layar ponsel ini selalu aman terjaga. Namun kekurangan kecil itu nampaknya tidak akan terlalu membuat anda pusing mengingat performa dari layar smartphone ini tergolong sangat baik di range harganya.

Dan untuk jeroan dari smartphone ini juga tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan dapur pacu versi standarnya, Wiko View Prime menggunakan inti processor yang sedikit lebih baik yaitu Snapdragon 430 OCtacore, dibandingkan snapdragon 425 memang snapdragon 430 memiliki clockspeed yang lebih tinggi namun perlu anda ketahui bahwa 430 adalah seri rendah dari jajaran processor snapdragon, chipset ponsel ini memiliki 8 inti core yang berkecepatan 1.4Ghz yang diduetkan dengan sistem pengolahan grafis atau biasa disebut GPU Adreno 505. Dengan dukungan RAM yang relatis lega sebesar 4GB anda akan dimanjakan dengan kemampuan multitasking yang sangat lancar, bahkan untuk membuka 10 sosmed sekalipun anda akan tetap merasakan kelancaranya berkat RAM yang sangat lega tersebut. dan untuk urusan gaming juga chipset ini lumayan mumpuni dengan mampu melibas semua game-game berat sekalipun, meskipun anda harus sedikit toleransi untuk menurunkan grafis dari game yang mempunyai efek 3D ke medium untuk pengalaman gaming yang lancar, dan anda juga akan disediakand engan kapasitas yang sangat lega yait Internal Storage ponsel ini yang mencapai 64GB. Tentunya dengan penyimpanan sebanyak itu anda akan lebih leluasa dalam menyimpan file-file penting dalam smartphone anda. anda juga masih diperbolehkan mengekspansi dengan microsd Upto 256GB. Kelancaran ponsel ini dalam melakukan tugas-tugas yang diberikan tidak lain dan tidak bukan adalah karena Android 7.0 Nougat yang dioptimasi dengan WIKO UI sehingga dapat menghadirkan pengalaman pengunaan yang lancar dan tanpa hambatan.

Dan jika anda masih kurang puas dengan berbagai kelebihan diatas, bersiap-siaplah untuk tercengan karena untuk sektor kamera, Wiko View Prime ini membawa perubahan yang sangat mencolok yaitu dengan dibenamkanya kamera utama dengan resolusi 16 pixels yang sudah memiliki fitur unggulan4x Optical Zoom yang juga sudah mendukung penguncian object autofocus dan juga LED Flash. Hasil dari kamera utama ini bisa dibilang sangat bagus direntang harganya, hasil foto dari WIKO View Prime ini memiliki kecerahan yang pas dan juga detail yang sangat terjaga. Namun sayangnya pada kualitas perekaman video, ponsel ini hanya mampu merekan hingga resolusi FullHD 1060p@30fps saja.

Namun jika anda kira kehebatan kamera wiko View Prime ini hanya disini, anda salah besar. Pasalnya Wiko menempatkan sensor yang lebih menjanjikan pada kamera depanya, yaitu dengan lensa kamera ganda yang memiliki setup 20+8MP yang akan membuat hasil selfie anda terlihat lebih natural dan mempunyai detail yang sangat bagus. Wiko sendiri sepertinya memang menyiapkan Viwe Series ini untuk menyasar kelas selfie di indoneisa. Dan untuk kualitas perekaman video di kamera depan ini hasilnya sangat memuaskan dengan sudah mampunya sensor ini mengambil rekaman dengan resolusi 4K@30fps.

Selain itu,performa Wiko View Prime juga disemati sensor Fingerprint sebagai sistem keamanan sipengguna, dan dipasok baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai kebutuhan tenaga dayanya. Sementara untuk harga jualnya sendiri, smartphone ini telah dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 4 jutaan, dan kami rasa harga tersebut pantas bila dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Demikian adalah review Wiko View Prime, dan untuk kali ini kami dengan senang hati sangat merekomendasikan anda sekalian jika ingin meminang ponsel ini, dengan spesifikasi yang mumpuni, kamera bagus serta sangat kekinian, anda juga akan merasa nyaman karena produk wiko ini sudah jelas resmi dan juga akan mudah dalam pengklaiman garansi kedepanya.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Wiko Viwe Prime dan Spesifikasi | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!