Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Wiko View dan Spesifikasinya....

Harga Wiko View dan Spesifikasinya

Kembali lagi di Hargasmartphone.id yang akan selalu setia memberikan informasi seputar gadget di indonesia tercinta ini, kali ini kita akan membahas produk dari sebuah brand yang namanya baru-baru ini tengah naik daun. Wiko sejatinya adalah brand pembuat smartphone yang sejatinya berasal dari negeri perancis. Kedatangan brand ini sebenarnya sudah menginjak tahun ke 3, dimana di penghujung tahun 2017 ini wiko memberi gebrakan dengan meluncurkan smartphone berlayar 18:9 alias fullfision dengan banderol yang lebih murah jika dibandingkan produk lain yang sama-sama memiliki layar berasio 18:9 seperti Samsung Galaxy S8 ataupun Oppo F5 dan Vivo V7+.

Bagi anda yang sudah bosan dengan brand china,jepang dan korea mungkin meminang salah satu produk Wiko bukanlah hal yang buruk. pasalnya meskipun Wiko masih sangat muda di indonesia, Namun untuk urusan layanan purna jual, Wiko sudah menggandeng distributor asal indonesai dan menghasilkan service center resmi yang terjamin. Dan ajaibnya dengan waktu yang relatif singkat Wiko sudah mampu menempatkan service center di berbagai kota-kota besar di indonesia. Jadi bagi anda yang seding ingin mencoba brand Wiko ini tentunya akan diberi rasa nyaman akan layanan aftersalesnya.

Di indonesia sendiri wiko sering meluncurkan produk entry-lever mulai dari Wiko Harry, Wiko Upulse hingga Wiko Robby. Tak hayal Wiko akan menjadi saingan berat bagi para pesaingnya di kelas entry-lever. Pasalnya meskipun bertarung di segmen bawah, wiko juga serius dalam menggarap layanan aftersalesnya. Tak seperti beberapa pesaingnya yang masih akrab berkutat dengan garansi distributor.

Produk anyar dari Wiko sendiri yang baru-baru ini diluncurkan di indonesai ini tidak lain dan tidak bukan adalah Wiko View. Dengan embel – embel kata “View” sudah jelas bahwa ponsel ini termasuk ponsel kekinian yang memiliki rasio layar 18:9 yang akan membuat anda sekalia lebih dimanjakan dalam pengunaan layar lebar namun dengan dimensi ponsel yang tidak terlalu besar. Dan tanpa lebih lama lagi mari kita simak Review Wiko View selengkapnya.

Harga Wiko View
HargaRp.2.800.000
StatusDirilis
SpesifikasiWiko View
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE , Cat4 150/50 Mbps
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi153.5 x 77.5 x 8.5 mm, Bahan : Metal
Layar5.7  inchi IPS LCD Capacitive , 720 x 1440 pixels
Pelindung LayarTidak Ada
Sistem OperasiAndroid v7.0 Nougat, Wiko UI
ChipsetSnapdragon 425
CPUQuad Core 1.4 GHz
GPUAdreno 308
RAM3 GB
MemoriMemori Internal : 32 GB, MiroSD : Up to 256 GB
Kamera Belakang13 MP, Autofocus , LED Flash
Perekam Video1080p@30fps ( Full HD )
Kamera Depan16 MP
KoneksivitasWIFI802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, FM Radio, USB OTG
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity, Gyroscope , Compas
WarnaBlack, Gold, Red, Deep Bleen
BateraiNon-Removable, Li-Ion 2900 mAh

Untuk segi desain nampaknya Wiko tak mau main-main, karena lebih memilih untuk menggunakan desain pakem yang sudah beredar dipasaran, jika melihat bagian belakang dari Wiko View ini akan sangat familiar terasa, sangat mirik sekali dengan brand Xiaomi, dan LG pada produk entry-level nya. Namun meski begitu Wiko menawarkan Builtquality yang terbilang solid di kelasnya. Dan keunggulan dari Wiko adalah meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar namun Wiko masih mempertahankan backcover yang bisa dibuka dimana kita bisa bebas mengakses baterai jika terjadi penuruan performa nantinya.

Dan untuk sektor unggulan dari Wiko View ini yang tidak lain dan tidak bukan adalah bagian layar, sudah menggunakan Panel LCD buatan IPS dengan dimensi 5.7 inchi yang memiliki resolusi HD+720×1440 pixels. Meskipun untuk resolusinya memang kelihatan kecil, namun sepertinya kualitas Panel yang digunakan agak setingkat lebih baik karena bisa menampilkan warna dengan kecerahan yang baik hingga mampu bertahan meskipun digunakan dibawah terik matahari. dan yang mengesankan adalah layar ini berasio 18:9 dimana bagian depan dari smartphone ini lebih banyak digunakan untuk space layar sehingga menggunakan smartphone ini untuk kegiatan multimedia seperti menonton atau gaming akan menjadi sangat menyenangkan.

Dan untuk Spesifikasi Wiko View sendiri menggunakan chipset entry-level hemat daya yaitu Snapdragon 425 Quad Core dengan Clockspeed 1.4Ghz yang sudah dipadukan dengan Adreno 308. Melihat dapur pacunya memang diatas kertas ponsel ini tidaklah seberapa ngebut. Namun meski cuma berteknologi Quad Core anda tidak perlu khawatir karena ponsel ini sudah dipersenjatai RAM yang lumayan lega sebesar 3GB dan juga internal mempori 32GB yang masih bisa di ekspansi menggunakan MicroSD hingga 256GB.

Dengan kombinasi hardware diatas, ponsel ini terasa sangat menyenangkan apabila digunakan untuk kegiatan sosmed dan juga multimedia, namun jika anda ingin menggunakan smartphone ini untuk kegiatan gaming, tak ada salahnya untuk sedikit kompromi dengan merubah settingan grafis game yang anda mainkan agar sesuai dan tidak membebani kinerja processor. namun anda tak perlu khawatir karena di settingan Low anda bisa memainkan Game dengan lancar dan enjoyable.

Dan di bagian kameranya ponsel ini sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP yang dipersenjatai dengan teknologi autofokus dan juga sudah mendukung LED Flash. hasil tangkapan dari kamera Wiko View ini termasuk lumayan bagus jika dalam kondisi banyak cahaya. Eits tak sampai disitu karena kamera depan dari Wiko View ini ternyata membawa resolusi yang lebih besar jika dibandingkan dengan kamera utamanya, yaitu 16MP yang pastinya akan membuat hasil dari foto selfie anda memiliki detail yang sangat baik. meskipun tidak ada embel-embel selfie pada namanya nampaknya wiko mempersiapkan ponsel ini bertarung di sektor selfie juga.

Tak lupa Wiko juga membekali smartphone ini dengan teknologi keamanan fingerprint yang bisa dibilang cukup akurat dan cepat. Semua kombinasi diatas akan ditopang dengan baterai berkapasitas 2900mAh, terlihat kecil memang. namun anda tak perlu risau karena baterai pada Wiko View ini bisa dilepas dan diganti kapan saja.

Dengan beragam spesifikasi di atas Harga Wiko View yang sudah masuk resmi di indonesia ini dibanderol di kisaran harga 3jutaan rupiah. Dengan begitu membuat Wiko View adalah smartphone termurah yang sanggup menawarkan teknologi kekinian layar 18:9. Bagaimana ? anda termasuk yang sedang mencari smartphone FullView dengan budget tipis? maka Wiko View bukanlah pilihan yang buruk.

Harga Smartphone Wiko 
JenisHarga
Wiko HarryRp. 1.500.000
Wiko UpulseRp. 1.999.000
Wiko ViewRp. 2.999.000
Wiko View+Rp. 3.999.000
Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Wiko View dan Spesifikasinya | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!