Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1+

Hargasmartphone.id- Makin banyak produsen smartphone terbaru di pasaran indonesia passar yang menguntungkan dan juga banyaknya konsumen smartphone di indonesia membuat para perusahaan smartphone mengaggap indonesia seperti permen manis yang harus di masukkan list teratas dalam hal penjualan

kini hadir kembali smartphone baru bernama Blaupunkt, ya perusahaan yang akrab dengan perangkat sound sistem atau alat musik ini mengeluarkan android dengan spesifikasi yang sama seperti varian lainya

Baca Juga :

Harga ASUS 1-2 jutaan update Desember

Daftar Harga Xiaomi update All Tipe

Kelebihan utama soundphone Blaupunkt Sonido X1+ sudah pasti berasal dari sektor audio, pasalnya smartphone ini diciptakan khusus dengan fitur audio canggih yang terintegrafsi dengan teknologi 3D Sound Streo. Selain itu, Blaupunkt juga menghadirkan headphone premium pada paket penjualan ponselnya, dimana headphone tersebut mampu menghasilkan bass yang lebih bertenaga dan memiliki desain ergonomis, yang nyaman saat deteknokers gunakan menikmati setiap alunan musik favorit setiap harinya.

Jangan heran apabila harga Blaupunkt Sonido X1+ dibanderol sangat mahal, karena ponsel ini dipasarkan untuk kelas menengah keatas, sehingga bagi sobat yang ingi membelinya harus mengeluarkan uang diatas 4 Juta Rupiah. Lalu apakah spesifikasinya hardwarenya sebanding dengan harganya ?. Menurut kami jabawannya adalah tidak. Blaupunkt sendiri mengatakan, bahwa mereka tidak ingin bersaing dalam hal spesifikasi melawan vendor lain, namun mereka menawarkan kualitas dengan fitur Audio lebih mumpuni.

Sebanding dengan harga Blaupunkt Sonido X1+ yang mahal, layar dengan kualitas visual cukup baik, pasalnya sudah disediakan layar 5.5 inci dengan resolusi maksimal Full HD 1920 x 1080 pixels, sehinga tampilan layar Sonido X1+ akan terlihat lebih jernih dan tajam. Sayangnya layar dengan kepadatan pixel cukup tinggi mencapai -401 ppi tersebut, masih menggunakan panel layar bertipe TFT dengan 5 titik sentuhan.

Desain moden dan tipis menjadi kesan pertama saat sobat melihat smartphone Blaupunkt Sonido X1. Bagaimana tidak, ponsel ini dibuat dengan ketebalan 7.8 mm dan memiliki ukuran bezel antar layar sangat tipis, dengan menyisakan 2 mm pada bagian tepi kanan dan kirinya. Selain itu smartphone ini juga dilindung teknologi Dragontrail Glass yang membuat layarnya semakin kuat dan terlindung dari segala bentuk goresan, partikel debu, dan bekas sidik jari.

Beralih kebagian dapur pacunya, smartphone ini menjanjikan peforma dan kinerja cepat berkat pengguna processor True Octa Core MT6592 dari Mediatek. Processor dengan 8 inti berkecepatan 1.7 Ghz tersebut, akan diperkuat oleh Ram berkapasitas 2 GB dan memori nternal 16 GB dengan slot microSD hingga 64 GB. Performanya tentu sangat responsif dan memiliki kinerja mobile gaming lebih memuaskan, karena masih ada GPU Mali450 MP4 yang terintegrasi secara langsung pada chipsetnya.

Disaat vendor lain berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop, Blaupunkt masih mempercayakan OS Android Kitkat 4.4.2 sebagai sistem operai Blaupunkt Sonido X1+. Walaupun tergolong jadul, namun sistem operasinya telah dilengkapi beragam fitur menarik, terutama fitu audio dengan kemampuan diatas rata-rata. Sayangnya untuk sektor konektivitas, smartphone ini hanya mendukung jaringan 3G dengan fitur Dual Sim, padahal harga Blaupunkt Sonido X1+ dibanderol sangat mahal.

Hadir tanpa konektivitas 4G LTE menjadi kelemahan ponsel berbanderol diatas 4 Juta Rupiah tersebut. Sementara untuk konektivitas yang lainnya tergolong standard, seperti Bluetooth, Wifi, dan port MicroUSB 2.0, tanpa adanya teknologi NFC. Dibalik kelemahan tersebut, smartphone ini menawarkan kamera beresolusi tinggi yang memungkinkan sobat deteknokers menghasilkan foto dan video yang tajam, jernih, dan kualitas warnanya lebih natural.

Untuk memuaskan hobi fotografi pengguna Sonido X1+, ponsel ini dibekali kamera belakang 13.2 Megapixel dengan fitur autofocus, dan led flash untuk memaksimalkan pengambilan gambar dan video pada kondisi cahaya minim. Menariknya pada bagian depan, sobat akan mendapatkan kamera beresolusi 8 Megapixel yang memiliki fitur HDR dan Autofocus, sehingga akan terasa menakjubkan saat sobat gunakan berfoto selfie ataupun video call.

Untuk mendapatkan smartphone berteknologi audio canggih tersebut, sobat deteknokers harus mengeluarkan uang sebesar 4.7 Juta Rupiah. Seperti yang kami sampaikan diatas, harga Blaupunkt Sonido X1+ memang sangat mahal, karena ponsel ini dipasarkan untuk segmentasi pasar menengah keatas. Selain itu, Blaupunkt juga menjanjikan kualitas audio diatas rata-rata, dan melengkapi paket penjualan smartphonenya dengan Headphone berkualitas premium. Jadi tak salah apabila mereka berani membanderol harga Blaupunkt Sonido X1+ sangat mahal.

blaupunkt_pasarkan_soundphone_sonido_x1_di_indonesia_150406_0

Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+

Kartu Sim Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)
Dimensi Dan Berat 139.7 x 69.8 x 10.2 mm / 136 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal 8 GB
Memory Ekseternal MicroSD Maksimum 18 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Adreno 306
Konektivitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, MicroUSB 2.0, NFC
GPS A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 8 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Autofocus, Video HD 720p
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2540 mAh
Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Smartphone Blaupunkt Sonido X1+ | zainal arifin | 4.5
error: Content is protected !!