Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Sharp R1 Terbaru....

Harga Sharp R1 Terbaru

Sharp, apa yang kalian pikirkan jika mendengar brand tersebut? apakah TV? Kulkas? AC?. Jika beberapa jawaban tersebut adalah yang anda pikirkan berati anda salah, kali ini kita akan mengulas produk smartphone dari Sharp ini. Benar kalian tidak salah dengar karena di 2017 ini Sharp sudah mulai dominan pada sektor smartphone. Sebenarnya bukanlah hal yang mengherankan jika smartphone merilis smartphone ini di indonesia. Pasalnya di negara asalnya yaitu Jepang, Sharp sudah lumayan profesional dalam dunia smartphone. Oleh karena itu Sharp juga tidak mau ketinggalan dalam industri smartphone ini di indonesia karena beberapa brand china saat ini sudah banyak menyerbu pasar smartphone indonesia.

Sharp Mobile sendiri bukan hanya coba-coba ketika meluncurkan Sharp R1 indonesia. Pasalnya ponsel ini masuk ke indonesia dengan target pasar terlaris yang ada di indonesia yaitu pangsa smartphone entry-level dimana pengguna dari kelas ini masuk dalam kategori menengah kebawah, dan untuk itu Sharp tidak main-main karena persaingan dalam pangsa pasar entry-level sangatlah ketat, sebut saja para pesaing yang sudah lumayan menguasai sektor entry-level ini adalah Evercoss yang tidak lama ini sudah berganti menjadi Genpro, ada juga produsen lokal entry-level lainya yaitu Advand yang menempati peringkat 4 jajaran brand paling laris di indonesia. Belum lagi raja dari smartphone entry-level yaitu Xiaomi yang semakin mantap dalam melangkahkan produknya di pasar indonesia.

Tentunya Sharp sudah mempersiapkan produknya ini dengan teknologi dan fitur yang tidak kalah canggih nya daripada pesaing-pesaingnya, tentunya ada satu hal yang jelas-jelas sudah unggul jika kita membicarakan Sharp di indonesia. Apalagi kalau bukan layanan aftersales nya di indonesia yang sudah tersebar luas di berbagai kota di seluruh indonesia. Tentunya jika anda sekalian memutuskan untuk meminang Sharp R1 ini sudah pasti anda akan deberikan rasa nyaman yang lebih karena sudah tersebarnya service centernya di indonesia. Meskipun Sharp Mobile di indonesia ini masih sangat baru, anda tidak perlu khawatir karena Sharp memanfaatkan service center Sharp elektronik untuk Sharp mobile juga. Jadi bisa dipastikan anda akan disajikan kemudahan dalam claim garansi jika memang produk yang anda terima mengalami cacad pabrik dan sebagainya.

Oleh karena itu tanpa lebih lama lagi kita sajikan pada anda sekalian ulasan lengkap tentang harga Sharp R1.

Spesifikasi Sharp R1
HargaRp 1.8 Jutaan
StatusComing Soon
SpesifikasiSharp R1
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi– mm, Bahan : Metal
Fitur147.9 x 73.3 x 8.75 mm
Layar5.2 inchi IPS LCD Capacitive , 720 x 1280 pixels
Pelindung Layar
Sistem OperasiAndroid v7.0 Nougat
ChipsetMediatek MT6737
CPUQuad-core 1.25 GHz Cortex A53
GPUMali-T720 MP2
MemoriRAM : 3 GB, Memori Internal : 32 GB, MiroSD : Up to 256 GB
Kamera Belakang13 MP, Autofocus, LED flash
Perekam Video1080p@30fps ( Full HD )
Kamera Depan8 MP
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
WarnaSilver, Gold, Black, White
BateraiNon – Removable, Li-Po 4000 mAh

Review Sharp R1 ini akan dimulai dari Desain Sharp R1 ini sejatinya bukanlah sesuatu yang original, desain seperti ini akan banyakkita temui pada brand-brand lain yang sudah beredar terlebih dahulu, namun bukan berarti desain yang sama dengan brand lain adalah hal yang buruk, meskipun terlihat mirip dengan brand – brand lainya, builtquality yang ditawarkan oleh Sharp bisa dibilang cukup solid. dengan garis antena di bawah punggung smartphone dan juga desain kamera membulat yang sedikit menonjol yang bersandingan dengan LED Flash serta terdapat fingerprint sensor dibawah bulatan kameranya. Dengan kombinasi seperti itu membuat Sharp R1 ini terlihat cukup elegan.

Dan di sektor layar sudah pasti bahwa Sharp telah membekali Sharp R1 ini dengan kualitas layar yang ciamik, bagaimana tidak, Sharp sendiri adalah salah satu produsen LCD yang bisa dibilang memiliki kualitas yang diatas rata-rata dalam produknya. Layar yang digunakan dalam Sharp R1 ini berdimensi 5.2 inchi, ukuran ini adalah ukuran yang sangat ideal di tahun 2017. Meskipun Sharp hanya menggunakan resolusi HD 720p dan hanya menggunakan panel IPS. Namun anda tak perlu ragu untuk meminang smartphone ini. Pasalnya LCD buatan Sharp ini memiliki kecerahan dan contrast yang sangat tinggin dan juga memiliki performa yang mantap meskipun digunakan di bawah terik sinar matahari pada luar ruangan. Layar Sharp R1 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 2.5D yang akan membuat penggunaan layar akan semakin nyaman.

Dan untuk bagian dapur pacunya, Sharp R1 ini diperkuat dengan Chipset Mediatek MT6737 dengan kemampuan Octa-Core yang sudah mendukung komputasi arsitektur 64bit dan juga berkecepatan 1.25 GHz. memang jika diatas kertas chipset 1 ini bukanlah chipset yang ngebut jika melihat clockspeed yang tertera. Namun anda sekalian tak perlu khawatir karena pemilihan resolusi layar HD yang pas akan meringankan kinerja processor sehingga performa dari Sharp R1 ini tidak akan mengalami lag untuk penggunaan sosmed sehari-hari. Sedangkan untuk gaming, Sharp R1 ini sudah lumayan mumpuni meskipun settingan grafis game yang anda mainkan tidak bisa mentok pada settingan tertinggi. Untuk urusan multitasking Sharp R1 ini juga lumayan tangguh karena sudah dipersenjatai dengan RAM sebesar 3GB. Dan anda yang suka menyimpan video dengan format besar hingga bermain game yang berukuran besar nampaknya diberikan kelegaan dengan disediakanya memori internal 32GB. Dan masih bisa diekspansi dengan memori eksternal mencapai 256GB.

Dan untuk sektor kamera, smartphone Sharp R1 ini lumayan gahar dengan sudah dipersenjatainya dengan kamera utama beresolusi 13MP yang sudah mendukung autofokus dan juga LED Flash. Foto yang dihasilkan dari kamera utama Sharp R1 dalam kondisi cahaya yang melimpah masuk dalam kategori baik, terlihat dari detail yang mantap namun untuk dimanikrange nampaknya masih perlu perbaikan karena sering kuwalahan dalam menangkap background yang lumayan terang sehinga menimbulkan efek silau. untuk kualitas foto Sharp R1 ini dalam kondisi Lowlight sangat standart dimana banyak noise bertebaran dimana-mana meskipun detail masih cukup dominan. Dan untuk kamera sekundernya Sharp R1 ini sudah dibekali dengan resolusi yang cukup tinggi jika melihat para pesaingnya, pasalnya kamera depan Sharp R1 ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP yang akan menghasilkan kualitas foto yang syarat detail.

Untuk sektor daya ponsel ini sudah dibekali dengan baterai besar berkapasitas 4000mAh yang daya tahanya diluar dugaan mampu melampaui para kompetitornya yang sama memiliki kapasitas baterai serupa. Nampaknya optimasi software yang dilakukan Sharp sangat maksimal karena dengan sistem operasi berbasis Android Nougat 7.1 yang dibalut beberapa animasi khas Sharp membuat performa dan ketahanan ponsel ini sangatlah mantap. terbukti dengan SOT smartphone ini yang bisa mencapai 9 jam. hal ini memang bisa terjadi akibat pemilihan processor yang pada dasarnya hemat daya dan tidak terlalu ngebut.

Dan hal terbaik jika anda meminang smartphone ini adalah dalam hal aftersales nya karena Sharp menawarkan pelayanan purna jual yang akan memberikan kenyamanan maksimal pada para konsumenya dengan tersedianya service center Sharp di berbagai kota di indonesia. Dan sudah pasti anda akan sangat merasa nyaman karena untuk urusan claim garansi anda tidak akan direpotkan karena service center ini sangat profesional terbukti dengan produk-produknya yang bagus juga kualitasnya.

Jika anda berminat untuk meminang smartphone ini anda bisa menebusnya dengan harga 1.8jutaan rupiah. Harga dapat berubah sewaktu – waktu tergantun reseller dan kota tempat penjualan dari smartphone Sharp R1.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Sharp R1 Terbaru | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!