Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Samsung Galaxy S6 Edge....

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Harga Samsung Galaxy S6 Edge – Selain Samsung Galaxy S6, Produsen asal korea ini telah memproduksi Samsung Galaxy S6 Edge yang membarengi Samsung Galaxy S6. Perbedaan pada smartphone kali ini, mempunyai layar melengkung pada bagian samping bodi layar yang terlihat sangat elegan. Layar di samping ini digunakan untuk melihat notifikasinya yang masuk pada ponsel. Nah apa saja fitur smartphone ini?

Samsung Galaxy S6 Edge adalah kombinasi dari kaca serta metal yang di desain dengan cara prima dengan ketipisan 7 mm pada dimensi memiliki ukuran (142. 1 x 70. 1 x 7 mm). Memiliki bentuk cukup enteng cuma 132 gr, serta di bagian samping kanan serta kirinya telah disiapkan monitor melengkung dengan tehnologi “Curved edge screen”. Monitor melengkungnya adalah tehnologi inovatif yang cuma dipunyai oleh Samsung, jadi lumrah saja jika nanti Harga Samsung Galaxy S6 Edge bakal di bandrol sangatlah mahal. Monitor melengkunng Galaxy S6 Edge berperan untuk menghadirkan notifikasi-notifikasi spesifik sama dengan yang dipunyai Note Edge. Keseluruhannya hp ini mempunyai bentang monitor memiliki ukuran 5. 1 inches dengan monitor bertipe Super Amoled Display yang mempunyai resolsui Quad HD 1440 x 2560 pixels serta dapat membuahkan kerapatan piksel tertingg sekarang ini yakni ~577 ppi. Tidak cuma sisi depan yang dilindungi Gorilla Glass 4, sisi belakang Galaxy S6 Edge juga dilapis susunan kaca itu hingga smartphone dapat terlindung dengan cara prima, serta makin istimewa lantaran rangka bodynya memakai material metal.

Exynos yaitu seri ARM berbasi SoC yang di kembangkan juga di produksi oleh Samsung, Exynos 7420 adalah seri paling teranyar yang memakai tehnologi litografi 14nm. Exynos 7420 berisi CPU quad-core ARM Cortex-A57 2. 1Ghz serta quad-core ARM Cortex-A53 1. 5Ghz, serta dengan juga Grafis dari Mali-T760. Terang saja ini jadi kemampuan hebat untuk performa tinggi. Kelihatannya Samsung Galaxy S6 ikuti langkah dari Apple Iphone 6 yang memakai 3 pilihan untuk Storage yakni 32, 64 serta 128GB tanpa ada tawarkan slot MicroSD untuk External Storage, serta itu kelihatannya telah cukup. Untuk RAM sendiri Samsung S6, telah memakai LPDDR4 RAM 3GB.

Sisi pemrosesan grafisnya telah disiapkan GPU Mali-T760 yang dapat membuahkan kwalitas grafis realtis serta meiliki detil yang baik waktu dipakai nikmati content video 4K maupun Game-game HD teranyar. Lalu untuk baterainya mempunyai kemampuan Li-Ion 2600 mAh yang dilengkapi tehnologi Ultra Fast Charging, serta mensupport Wireless Charging. Kekuatan hp ini tidak kalah dari Smartphone premium yang dibekali feature Quick Charging, Samsung Galaxy S6 Edge dapat isi baterai 10 menit untuk saat bicara sampai 4 Jam, tetapi cuma dapat dipakai jika memakai Charger bawaan hp ini, serta akan tidak berperan jika isi baterai memakai Wireless Charging.

Kualitas kamera Smartphone Android yang satu ini setara dengan kamera DSLR yang dapat mengambil objek dengan resolusi 3456 x 4608 pixels, keunggulan lain dari Galaxy S6 Edge yaitu dapat merekam video dengan resolusi 4K, serta video slot motion 720p@120fps yang diimbangi jenis HDR serta Dual Video recording. Sedang untuk kamera depannya dilengkapi lensa 5 Megapixel dengan Aperture F/1. 9 serta kekuatan merekam video Full HD 1080p, hingga sangatlah pas untuk anda yang sukai berfoto selfie serta lakukan panggilan video call. Sama dengan Samsung Galaxy S6 jenis umum, Smartphone Android yang satu ini dapat dilengkapi sensor sidik jari serta feature Samsung Pay juga sebagai cara pembayaran yang telah mensupport visa serta mastercard. Sayangnya Samsung Pay cuma dapat dipakai di Amerika, serta mungkin saja bakal menyusul ke negara yang lain.

sm-g925izdains-625537-0

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

  • Dirilis pada Bulan April 2015
  • Menggunakan Nano SIM
  • Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 4 back panel
  • Fitur Sidik Jari
  • Menggunakan Layar Super AMOLED
  • Layar LCD berukuran 5,1 inci
  • Resolusi Layar 1440 x 2560 piksel
  • Chipset Exynos 7420
  • Prosesor berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
  • Memori RAM 3GB
  • Memori Internal 32/64/128 GB
  • Kamera Utama 16 Megapiksel
  • Kamera Depan 5 Megapiksel
  • Baterai Tanam 2600 mAh
  • Wifi, Bluetooth , GPS

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

  • Rp. 10.000.000

Terima kasih telah membaca ulasan dari kami mengenai Samsung Galaxy S6 Edge, semoga bermanfaat kabar berita ponsel di atas menjadi refrensi yang dapat memberikan inspirasi untuk anda.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Samsung Galaxy S6 Edge | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!