Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Samsung Galaxy Note FE Terbaru....

Harga Samsung Galaxy Note FE Terbaru

Halo guys, kembali kami disini akan memberikan informasi tentang harga smartphone terbaru, tentunya masih di hargasmartphone.id kali ini kita akan membahas sebuah smartphone yang sempat menarik perhatian dunia di tahun lalu karena insiden yang terjadi akibatnya. brand ini memeng tidak akan asing lagi bagi para pecinta gadget di indonesia ini. siapa lagi kalu bukan vendor kenamaan asal korea yaitu Samsung.

Pada tahun lalu Samsung dengan bangga melaunching sebuah produk yang bertajuk Samsung Galaxy Note 7. namun nampaknya terjadi sebuah kesalahan fatal dalam produk ini. pasalnya banyak sekali kasus meledaknya hp ini dikarenakan masalah baterai yang nyatanya tidak stabil hingga bisa memicu ledakan pada smartphone. Oleh karena banyak nya insiden tersebut, pihak Samsung pun langsung mengklarifikasi bahwa memang terjadi kesalahan terhadap pemilihan baterai yang mereka gunakan yang ternyata berkualitas buruk. Oleh karena itu pulah produk Samsung Galaxy Note 7 yang sudah dipasarkan ini langsung ditarik dari peredaran dan Samsung pun memberikan kompensasi pengembalian dana bagi konsumen yang sudah terlanjur membeli produk ini. Banyak kalangan dan juga netizen yang berpikiran “Bagaimana bisa brand yang sudah ternama seperti Samsung ini bisa melakukan kesalahan fatal seperti itu”. Dengan Harga Samsung Galaxy Note 7 yang mencapai 10jutaan bisa memiliki cacad yang se fatal itu.

Nah tahu gak kalau produk yang akan kita bahas kali ini adalah rebranding dari Samsung Galaxy Note 7 tersebut?. nampaknya Samsung tidak ingin membuang sia-sia apa yang sudah mereka ciptakan pada produk gagalnya tersebut. Dengan beberapa perubahan dan setting ulang, Samsung kini dengan bangga mempersembahkan produk teranyar mereka yaitu Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition). Samsung Galaxy Note FE ini sejatinya adalah Samsung Galaxy Note 7 yang sudah diganti komponen baterai nya dengan kapasitas yang lebih aman sehingga Samsung saat ini berani menjamin bahwa produk rebranding ini tidak akan mengalami cacad produksi sehingga mengakibatkan ledakan dan insiden yang akan sangat merugikan para konsumen setia mereka.

Apakah Samsung Galaxy Note FE ini layak untuk dipinang sebagai alternatif Samsung Galaxy Note 8?. mari kita simak ulasan lengkap dari Review Samsung Galaxy Note FE.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note FE
Bodi dan LayarDimensi : 153.5 x 73.9 x 7.9 mm
Berat : 169 g
Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density)
Pelindung : Corning Gorilla Glass 5
Material Bodi : Frame Metal + Corning Gorilla Glass 5 back panel
MemoriInternal : 64 GB
Eksternal : microSD, up to 256 GB
Dapur PacuSistem Operasi : Android Nougat 7.1.1
Chipset : Exynos 8890
CPU : Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53)
GPU : Mali-T880 MP12
Ram : 4 GB
KonektivitasSim Card : Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9/Cat10 or LTE Cat12 600/150 Mbps
GPS :  A-GPS, GLONASS
Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth 5.0, NFC
USB : v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera BelakangResolusi : 12 Megapixel
Fitur : Aperture f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
Kamera DepanResolusi : 5 Megapixel
Fitur : Aperture f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
BateraiKapasitas : Non-removable Li-Po 3.200 mAh
FiturAlyaws On Display
Fingerprint Sensor
Fast charging
Wireless charging
Iris scanner
Sensor : Iris scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
IP68 certified
HargaRp.8.500.000

Sejatinya spesifikasi Samsung Galaxy Note FE ini masih sama persis jika kita bandingkan dengan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 dulu, namun yang beda adalah kapasitas baterai yang mengecil dari yang dulu saat masih menggunakan nama note 7, baterai yang digunakan sebesar 3500mAh. Dan sekarang ketika sudah di branding lagi dengan nama baru, kapasitas baterai ini mengecil ke kapasitas yang lebih aman yaitu 3200mAh. apakah hal ini tidak bagus? eits belum tentu juga lho guys.

Sama seperti halnya Samsung Galaxy Note 7, layar dari smartphone note FE ini berukuran 5,7 inchi dan sudah mendukung resolusi tinggi mencapai 1440×2560 pixels yang akan sangat memanjakan kita karena kerapatanya yang mencapai 515ppi. Untuk perlindunganya pun juga masih sama menggunakan lapisan kaca anti gores dari gorilla glass generasi 5 terbaru saat ini. Smartphone ini juga masih setia menggunakan panel andalan Samsung yaitu Super Amoled Display dimana warna yang dihasilkan akan sangat menggoda dan akan memanjakan mata. Apalagi Samsung kini sudah menyematkan teknologi HDR10 Compliant sehingga kini layar dari ponsel ini akan semakin menawan.

Layarnya melengkung di kedua sisinya. Sedangkan bobotnya seberat 167 gram. Desain Samsung Galaxy Note FE tetap terlihat premium dan elegan, meski sejatinya Samsung telah merilis Galaxy S8 dengan layar Infinity Display yang membuatnya memiliki bezel layar lebih tipis. Selain itu, tersedia pula tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor).

Dan untuk flesibilitas dari smartphone ini, kalian para gadgetantusias tidak perlu khawatir, Samsung sampai saat ini terknal dengan produk – produknya yang selalu memiliki kelebihan. contohnya ada kemampuan ponsel ini bertahan dalam kondisi ekstrem. Terbukti masih dipertahankanya sertifiaksi IP68 yang artinya ponsel ini bebas kalian ajak berenang, mandi, atau bisa kalian bilas dengan air jika kotor. Tak ketinggalan Stylus Pen atau S Pen menjadi andalan Galaxy Note FE dalam mempermudah akses navigasi dalam membuka aplikasi ataupun menu. Kita juga bisa memakainya untuk menulis dan menggambar dengan kinerja yang responsif dan akurat. untuk Stylus yang digunakan di Samsung Galaxy Note FE ini pengalaman penggunaanya tidak akan jauh berbeda dengan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8. Pasalnya update software dari Note FE ini sudah disamakan dengan Note 8.

untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy FE mengandalkan kamera belakang 12 Megapixel yang memiliki aperture f/1.7. Kameranya memiliki kemampuan low light sangat baik, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai momen pada kondisi siang hari ataupun malam hari. Selain itu, tersedia pula fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash untuk meningkatkan ketajaman foto dan video. Tak ketinggalan fitur OIS (Optical Image Stabilization) ditugaskan untuk menstabilkan rekaman video.

Smartphone ini bisa menghasilkan video 4K dengan hasil rekaman memukau. Kemudian untuk bagian depan, Samsung membekalinya dengan kamera 5 Megapixel yang memiliki aperture f/1.7. Kamera tersebut mendukung fitur Dual Video Call dan Auto HDR. Didalamnya juga tersedia beragam mode selfie yang siap memanjakan pecinta selfie. Jadi wajar apabila harga Samsung Galaxy Note FE dibanderol mahal, karena smartphone ini menawarkan teknologi terbaik yang siap memanjakan pecinta fotografi.

dengan harga Samsung Galaxy Note FE Indonesia saat ini, smartphone ini menawarkan performa yang sangat mumpuni alias super ngebut dimana chipset Exynos 8890 Octa dan processor berkecepatan Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2.3 Ghz Mangoose dan Quad Core 1.6 Ghz Cortex-A53. Agar semakin powerfull, Samsung membekalinya dengan pengolahan grafis bertipe Mali-T880 MP12 dan Ram berkapasitas 4GB. Lalu ada pula memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 256GB. Dengan kombinasi spek Samsung Galaxy Note FE diatas bisa kami jamin bahwa user ecperience dari Note FE ini tidak akan jauh berbeda jika dibandingkan dengan seri tertingginya yaitu Note 8. Mungkin yang akan terasa berbeda adalah teknologi layarnya saja dimana spek Samsung Galaxy Note 8 sudah menggunakan layar bazelles dengan format 18:9 dimana pada Note FE masih menggunakan 16:9.

Samsung menurunkan kapasitas baterai Galaxy Note FE menjadi 3.200 mAh. Walaupun lebih kecil dibandingkan milik Galaxy Note 7, namun smartphone ini tetap mendukung fitur Fast Charging dan Wireless Charging. Baterainya juga tergolong irit, karena memiliki waktu bicara mencapai 25 Jam (3G) dan bisa digunakan mendengarkan musik selama 72 Jam. Lalu ada pupa beragam sensor pendukung seperti accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, dan sensor SpO2. Anda tak perlu khawatir mengenai ketahanan baterai, pasalnya perpaduan layar Amoled yang terbukti minim daya dengan chipset Exynos khas Samsung yang sejatinya berfabrikasi 14nm dengan konsumsi daya yang sangat hemat dan efisian akan membuat Samsung Galaxy Note FE ini mampu mengarungi 1hari tanpa bertemu dangen charger.

Jika anda saat ini sangat ingin memiliki Smartphone dengan spesifikasi Note terbaik namun merasa bahwa Harga Samsung Galaxy Note 8 terlalu mahal. Maka Samsung Galaxy Note FE adalah pilihan yang tepat, karena dari segi hardware dan spesifikasi kedua smartphone ini sangatlah mirip dan akan memberikan user experience yang tidak jauh berbeda, meskipun Note 8 unggul dengan layar yang sangat kekinian, namun selisih harga yang mencapai 7 juta harusnya bisa membuat anda lebih tergoda untuk meminang Note FE ini. Dan jika anda ingin segera meminang ponsel ini anda bisa langsung membelinya di Official Samsung Galaxy Note FE Lazada.

Type SmartphoneHarga
Samsung Galaxy Note FERp. 8.500.000
Samsung Galaxy Note 8Rp. 15.000.000
Samsung Galaxy S8Rp. 11.500.000
Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Samsung Galaxy Note FE Terbaru | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!