Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Samsung Galaxy J7 Plus....

Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung, ya produsen elektronik asal negeri gingseng ini di indonesia pasti sudah tidak asing lagi bagi para penikmat gadget maupun orang yang gaptek sekaligus. Samsung akhir-akhir ini sangat getol dalam semakin memperbanyak varian dari smartphoneya, bayangkan saja dalam kurun waktu 2 bulan ini sudah banyak sekali varian baru yang dirilis oleh salah satu penguasa smartphone dunia ini. Sebut saja Samsung Galaxy J7 2017, Samsung Galaxy J7 Prime Series, dan Samsung Galaxy J7 Pro yang akan membuat para konsumen dari brand ini lama kelamaan akan bingung dalam memilih smartphone mana yang paling sesuai bagi mereka. Di luar itu semua Samsung nampaknya akan semakin menganekaragamkan produknya untuk kedepanya.

Namun dari semua varian diatas kita tidak akan membahas salah satunya, namun ada 1 lagi J series, apalagi kalau bukan J7 Plus (j7+). jika para pembaca sekalian bingung, apa sih bedanya seri J7 Plus ini jika dibandingkan dengan J series lainya?. tentunya Samsung menelurkan produk yang 1 ini bukan tanpa alasan. tujuan dari diluncurkanya J7 Plus ini adalah untuk membuat para konsumen agar bisa merasakan kemampuan dual kamera namun dengan harga yang relatif jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Harga Samsung Galaxy Note 8.

Dengan segala sesuatu yang disajikan dalam Samsung Galaxy J7 Plus ini pastinya akan sangat menggoda bagi para pecinta samsung, pasalnya kita akan dimanjakan dengan kualitas dual kamera yang harganya terpaut jauh dari sang flagship dari brand ini sendiri, pastinya bagi anda yang ingin merasakan bagaimana sih performa dari smartphone dengan dual kamera namun anda tidak ingin memilih brand lainya dan ingin setia dengan Samsung namun untuk segi budget sangat terbatas maka Samsung Galaxy J7 Plus ini adalah pilihan yang tepat. Oleh karena itu tanpa menunggu lebih lama lagi mari kita simak Harga Samsung Galaxy J7 Plus selengkapnya.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus ini membawa tingkat yang sama persis dengan spesifikasi Samsung Galaxy J7 2017. Namun anda sekalian tak perlu khawatir tentang hal itu, untuk beberapa sektor Samsung tetap memberikan beberapa peningkatan seperti kapasitas RAM yang lebih besar. Namun meskipun terdapat peningkatan di beberapa sektor, menariknya harga Samsung Galaxy J7 Plus ini sangat bersaing dan bahkan tidak terpaut jauh dari harga Samsung Galaxy J7 2017.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus 
HargaRp 3,8 Jutaan
StatusDirilis
SpesifikasiSamsung Galaxy J7+
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE , Cat6 300/50 Mbps
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi152.4 x 74.7 x 7.9 mm, Bahan : Full Metal
FiturAlways On Display
Layar5,5 inchi Super AMOLED Capacitive ,1080 x 1920 piksel
Pelindung LayarGorilla Glass 4
Sistem OperasiAndroid v7.1 Nougat , UI Samsung Experience
ChipsetMediatek Helio P25
CPUOcta-core 2.4 GHz Cortex-A53
GPUMali – T880MP2
RAM4 GB
MemoriMemori Internal : 32 GB, MiroSD : Up to 256GB
Kamera BelakangDual 13 MP, f/1.7 + 5 MP f/1.9, phase detection autofocus, LED flash
Perekam Video1080p@30fps ( Full HD )
Kamera Depan16 MP, f/1.9, Autofocus, 1080p@30fps
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
WarnaBlack, Gold and Pink
BateraiLi – ion 3000 mAh , Non – Removable

Untuk sisi desain Galaxy J7 Plus ini tampil memukau dengan body fullmetal, namun sayangnya garis desain dari ponsel ini masih senada dengan Galaxy J7 2017, yang membedakan keduanya hanyalah desain dari kamera J7 Plus yang mempunyai setup dual. Namun meskipun garis desainnya sama, sepertinya hal ini bukanlah sesuatu hal yang negatif mengingat built Quality dari Smartphone ini sangatlah baik dan kokoh.

Beralih ke layar dari smartphone ini Samsung masih sangat percaya diri dengan panel Super AMOLED berukuran 5 inchi dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu FullHD 1080×1920 piksel. Tak hanya kualitas layar yang masih dipertahankan, Samsung juga sangat konsisten dengan perlindungan layar smartphone ini dengan menggunakan kaca pelapis Gorilla Glass Generas 4. Dengan konfigurasi layar seperti diatas sudah tidak diragukan lagi bahwa Samsung Galaxy J7 Plus ini akan menyajikan gambar yang sangat tajam dengan kontras yang sangat tingi sehingga akan sangat memanjakan para pemiliknya. Smartphone ini akan sangat cocok bagi para pengguna multimedia yang sering menggunakan ponsel nya untuk kebutuhan streaming ataupun menonton film via smartphone.

Beberapa fitur andalan dari Samsung pun masih tetap dipertahankan, antara lain adalah Always On Display yang saat ini menjadi salah satu fitur unggulan karena sangat berguna untuk menampilkan notifikasi pada saat layar mati sekalipun. Tak hanya fitur wajib, Smartphone ini juga mempunyai salah satu fitur yang dipunyai sang flagship nya yaitu fitur smart assisten Bixby. namun sayangnya fitur bixby ini sangat jauh dari kata sempurna. Namun hadirnya fitur flagship pada seri menengah ini tetaplah hal yang patut diapresiasi.

Untuk urusan sistem operasi Samsung Galaxy J7 Plus ini juga sudah menggunakan update terbaru dari android yaitu Nougat v7.0 yang dipercantik dengan polesan ala samsung yang diberi nama Grace UC UI dimana OS yang dapat berkerja sangat maksimal ini sangat mirip dengan yang digunakan Samsung Galaxy S series. Jadi jika anda mengunakan ponsel ini maka kami bisa menjamin jika pengalaman penggunaan ponsel ini tidak akan jauh jika dibandingkan dengan sang flagship.

Untuk dapur pacu dari ponsel ini sayangnya Samsung masih menggunakan Mediatek, meskipun dalam hal ini penggunaan chipset mediatek bukanlah hal yang buruk, dalam keseharian mungkin kita memenag disuguhkan bahwa pembuat SOC smartphone nomor 1 saat ini masih dipegang oleh Snapdragon, namun untuk kenyataanya Mediatek cukup impresif pada sektor pengolahan ambar atau image processing, jadi bisa dibilang dalam urusan image processing, Mediatek bisa dibilang lebih unggul daripada Snapdragon.

Untuk SOC nya Samsung mempercayakanya pada Mediatek Helio P25 Octacore dengan clockspeed mencapai 2.4 Ghz dan sudah diduetkan dengan sektor pengolahan grafis GPU Mali-t80 MP2. yang akan membuat performa dari ponsel ini sangatlah stabil, Mediatek P series ini sejatinya adalah processor yang memiliki efisiensi daya yang baik sehingga untuk ketahanan batrei ini akan sangat baik meskipun clockspeed di processor ini bisa dibilang cukup tinggi dengan 2.4Ghz.

Dengan kombinasi hardware diatas rasanya tidak akan ada masalah dalam penggunaan apapun di ponsel ini mengingat RAM yang digunakan termasuk besar yaitu 4GB dan sudah mengadopsi penyimpanan internal berkapasitas sebesar 32GB, namun anda pun masih bisa mengekspansi melalui penyimpanan external hinggai 256GB menggunakan microSD.

Untuk sektor tenaga Samsung nampaknya masih percaya diri dengan mempercayakan beragam spesifikasi tersebut diatas baterai berkapasitas standart sebesar 3000mAh. Namun meskipun begitu anda tidak perlu khawatir mengingat layar yang digunakan serta processor yang ditanamkan tidak akan terlalu menguras energi dari ponsel ini.

Nah untuk sektor pamungkas yang paling diandalkan dari ponsel ini adalah kameranya. Untuk kamera utama dari smartphone ini menggunakan setup dual kamera 13MP f/1.7 + 5MP f/1.9 yang sudah dilenkapi dengan PDAF serta LED Flash. Dengan konfigurasi diatas foto yang dihasilkan sangatlah memukau dan lebih dari cukup untuk membuat orang kagum.

sedangkan untuk sektor kamera depan Samsung nampaknya menyematkan sensor yang lebih besar dengan 16MP f/1.9 yang akan sangat maksimal meskipun digunakan dalam kondisi lowloght.

Namun sayangnya meskipun sepertinya sensor dari kamera J7 Plus ini sangat superior, namun kualitas dari perekaman video hanya bisa mengambil dengan resolusi tertinggi FullHD bukan 4K.

Jika anda berniat untuk meminang smartphone Samsung Galaxy J7 Plus ini bisa anda tebus dengan harga 4.7 juta rupiah, woow sungguh menggiurkan bukan? tentunya ini sangat value deal sekali mengingat performa dual kamera yang bisa kita rasakan tanpa merogoh kocel ugal – ugalan jika membeli S series ataupun Note Series.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Samsung Galaxy J7 Plus | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!