Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga LG V30 Plus Dan Spesifikasinya....

Harga LG V30 Plus Dan Spesifikasinya

Kembali lagi di Hargasmartphone.id dimana kami akan senantiasa memberikan ulasan dan juga informasi lengkap mengenai dunia smartphone, terutama smartphone akan dan sudah masuk ke indonesia secara resmi tentunya. baru baru ini vendor produsen barang elektronik yang sudah ternama kembali meluncurkan produk smartphone teranyarnya di indonesia, ya siapa lagi kalau bukan LG.
LG di indonesia sendiri termasuk vendor yang sudah cukup dikenal dan bahkan bisa jadi 7 dari 10 keluarga pasti memiliki produk LG dalam rumahnya.

Dalam Dunia smartphone LG sebenarnya sudah sangat profesional di negara asalnya yaitu Korea, namun di indonesia ini sepertinya LG masih sangat rentan, terbukti dengan beberapa smartphone yang sudah diluncurkan lebih dahulu seperti LG G6 dan juga LG Q6 mendapat sambutan yang kurang menyenangkan, padahal jika ditelaah lebih dalam lagi, Produk produk dari LG ini masuk dalam kategori yang sangat baik. dalam kasus peluncuran LG G6 misalnya, smartphone tersebut mengalami penurunan harga yang bisa dibilang sangat tajam, dari harga awal yang mencapai 10jutaan, tak sampai 1 tahun harganya bisa terjun payung di kisaran 6 jutaan. Padalah jika melihat spesifikasi yang dimiliki LG G6 sangatlah mumpuni dan juga masuk dalam kategori smartphone kelas atas.

Namun kasus diatas nampaknya tidak memupus semangat LG dalam memasarkan produk smartphone nya di indonesia. Beberapa waktu lalu LG kembali merilis smartphone teranyarnya di indonesia yaitu LG V30 Plus. LG V30 Plus sendiri sejatinya berada diposisi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri G. Namun kali ini LG sangat optimis dengan produk anyarnya dan mengklaim bahwa LG V30 Plus akan sukses besar di Indonesia, pasalnya LG V30 Plus sendiri memiliki spesifikasi yang bisa dibilang paling tinggi di indonesia dengan menggunakan chipset terkencang saat ini yaitu Qualcom Snapdragon 835. memang sebenarnya Samsung di seri S8 dan juga Note 8 juga menggunakan processor yang sama, namun di indonesia sendiri Samsung selalu memberikan produk dengan chipset bikinan mereka sendiri yaitu Exinos. Jadi memang tak salah bila LG mengklaim bahwa LG V30 Plus ini adalah smartphone berspesifikasi paling baik di indonesia.

Mendengar chipset yang digunakan saja anda pasti sudah tergiur bukan, bagi anda yang ingin meminang smartphone terbaru dari LG ini anda tak perlu khawatir, karena produk – produk yang dikeluarkan oleh LG sejatinya selalu memiliki kualitas yang sangat bisa dipertanggung jawabkan. Dan pula layanan purnajual dan juga aftersales LG di indonesia ini sudah sangat baik. Terbukti dengan sudah adanya layanan service center di setiap kota di indonesia. Tentunya anda akan sangat diberikan kenyamanan dalam penggunaan produk LG karena anda akan mendapat akses yang sangat mudah misalnya untuk urusan klaim garansi dimana ada beberapa produk dari vendor lain masih berkutat dengan garansi distributor yang memang sangat tidak bisa diandalkan. Dan tanpa lebih lama lagi mari kita simak ulasan lengkap LG V30 Plus.

SPESIFIKASI LG V30 Plus
Jaringan3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 9
SIMDual SIM, Nano SIM
Dimensi
BahanMetal + Glass
FiturMIL-STD-810G certified
IP68 Certified Waterproof
LED NotifikasiTidak ada
LayarLayar 6,2 inchi IPS LCD Capaitive
Resolusi 1440 x 2560 pixels
Kerapatan  ~474 ppi
Secondary display 2,1 inchi
2.5 D Gorilla Glass 5
Always-on display
Sistem OperasiOS Android v 7.1 Nougat
LG Optimus UX 6.0 UI
ChipsetChipset Snapdragon 835
CPU Octa-core 2.45 GHz & Kryo & 1.9 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
MemoriRAM 6 GB
Memori Internal 128 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
KameraKamera Utama Dual 13 MP (f/1.8, OIS, 3-axis, phase detection AF) + 13 MP (f/2.4, no AF), dual-LED flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.2 , A2DP, GPS – A GPS
USB Type C, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
BateraiNon-Removable, Li-Po 3,200 mAh, fast charging
WarnaTitan, Silver, Pink
Harga Rp. 11.000.000

Untuk segi desain, LG V30 Plus ini lebih cantik dan juga lebih kekinian jika dibandingkan dengan desain LG V20 seri terdahulu. Jika di seri terdahulu LG menggunakan desain smartphone lawas dengan akses baterai penuh dan juga backdoor yang bisa dibuka. Kali ini LG V30 Plus hadir dengan desain cantik dan juga macho sekaligus. ponsel ini dilapisi dengan bahan metal yang sangat solid dan juga unibody tentunya, jadi ponsel sudah tidak bisa dibuka guys bagian belakangnya. Namun LG menggantinya dengan menambahkan Sertifikasi IP68 yang artinya smartphone ini sudah tahan air dan juga tahan debu.

Dibagian depat LG menempatkan teknologi layar kekinian sebesar 6.2 inchi dengan rasio 18:9 dengan bazel yang tipis yang disebut Full Vision yang suudah dipercantik dengan teknologi 2.5D juga. smartphone ini juga mempunyai keseluruhan bazzel yang sangat tipis sehingga memandang bagian depan smartphone ini menjadi hal yang sangat menyenangkan. Layar smartphone ini memiliki resolusi tinggi yaitu 1440×2880 pixels yang spesial karena sudah menggunakan teknologi layar paling ditunggu saat ini yaitu Panel OLED dengan konsep infinity display yang sudah dilapisi dengan pelindung layar gorilla glass 5 tentunya.

Dan untuk segi spesifikasi LG V30 Plus ini seperti yang kami informasikan diatas menggunakan chipset terkencang saat ini yaitu Qualcom Snapdragon 835 CPU Octa-core 2.45 GHz & Kryo & 1.9 GHz Kryo) yang dikombinasikan dengan sektor pengolahan grafis GPU Adreno 530. Dan bisa dipastikan performa dari ponsel ini sangat kencang dan tidak kenal yang namanya lag. Dengan dukungan RAM Super Besar 6GB, menggunakan ponsel ini untuk kebutuhan multitasking akan sangat lancar tanpa kendala, anda bisa berganti-ganti aplikasi bahkan game tanpa adanya relog berkat RAM yang super besar. Dan karena ini adalah versi plus makan kapasitas internal yang disematkan sangat besar juga yaitu 128GB. Tentunya akan sangat memanjakan anda yang suka menyimpan file – file penting ataupun menginstal game-game berkapasitas besar. Dan jika masih kurang, anda masih bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan microSD hingga 256GB.

Dan untuk sektor kamera smartphone ini dibekali dengan Kamera Utama Dual 13 MP (f/1.8, OIS, 3-axis, phase detection AF) + 13 MP (f/2.4, no AF), dual-LED flash. Uniknya LG sedikit memindah posisi LED Flash yang awalnya diantara 2 kamera menjadi di bagian kiri dual kamera tersebut. Kualitas foto yang dihasilkan ponsel ini sudah bisa dipastikan masuk dalam kategori luar biasa. hasil foto LG V30 ini memiliki warna yang akurat, Detail yang sangat kompleks dan juga dinamik range yang sangat luas. Tak hanya dalam kondisi banyak cahaya, dalam kondisi kurang cahaya ponsel ini juga masih mampu menghasilkan foto yang sangat minim noise dan juga detail yang sangat terjaga pula.

Namun sayangnya LG sepertinya sangat memikirkan kamera depat karena hanya memiliki sensor Kamera Depan 8 MP yang hasilnya minim detail dan jauh dari kata baik.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan konektor kekinian USB Type-C dan juga sudah membawa baterai Li-po berkapasitas standart 3200 mAh. namun anda tak perlu khawatir dengan ketahanan baterainya, karena sejainya chipset Snapdragon 835 digarap mengunakan format 10nm yang artinya memiliki penggunaan dan juga konsumsi daya yang sangat efektif, ditambah lagi Layar yang digunakan dalam LG V30 ini OLED yang juga sama memiliki konsumsi daya yang efektif dan relatif rendah. Sehingga dapat menghasilkan SOT lebih dari 5 jam yang artinya anda bisa menggunakan smartphone ini dari pagi menjelang waktu tidur tiba. Tak lupa LG juga sudah menyematkan teknologi Qualcom Quick Charge 3.0 agar pengisian daya ponsel ini tidak memakan waktu yang terlampau lama.

Demikian adalah Review LG V30 Plus dan Spesifikasinya, Di indonesia sendiri Harga LG V30 Plus ini akan dibanderol di kisaran 11jutaan. Jadi bagi anda yang sudah ngiler bisa pantau terus web ini tentunya untuk informasi yang lebih lengkap lagi.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga LG V30 Plus Dan Spesifikasinya | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!