Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Lenovo K80 RAM 4GB Baterai 4000 mAh....

Harga Lenovo K80 RAM 4GB Baterai 4000 mAh

HargaSmartphone.id – Harga Lenovo K80 – Spesifikasi dan Harga Lenovo K80 RAM 4GB Baterai 4000 mAh – Tak lepas dari persaingan bidang teknologi, Lenovo tak mau kalah dengan vendor lainnya terutama pada segi smartphone. Baru baru ini lenovo sendiri telah mengumumkan bahwa ia akan segera merilis smartphone terbarunya di pasaran. Untuk kali ini bukan ditujukan untuk sektor ke bawah, melainkan memang ditujukan untuk sektor menengah. Kabarnya, keluaran smartphone Lenovo kali ini disertai dengan spesifikasi yang tinggi. Lenovo memang bertujuan untuk memenuhi produk pasaran yang memang saat ini sedang bersaing pada smartphone kelas atas. Vendor asal Tiongkok ini akan merilis Lenovo K80.

Hadir dengan Layar Lebar

Lenovo K80 ini akan hadir dengan layar yang lebar serta menawan. Untuk ukuran pada layar LCD sendiri sebesar 5, 5 inci yang disertai dengan teknologi layar IPS capasitive touch. Untuk resolusinya Lenovo K80 menghadirkan resolusi HD dengan 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan sebesar 401 ppi. Desain pada Lenovo K80 ini memang cukup lebar dengan memiliki ketebalan sebesar 8.5 mm. Lenovo K80 memiliki desain yang masih sama dengan generasi sebelumnya, dengan 3 tombol sentuh yang berada pada bodi depan yaitu back, home , dan menu.

Lenovo K80

Lenovo K80

Pilihan Seri Yang Berbeda

Lenovo K80 ini sebenarnya memiliki 2 tipe yang berbeda. Perbedaan pada kedua tipe Lenovo K80 ini adalah pada bagian sektor memori RAM dan memori Internal yang terdiri dari 2 jenis. Pada tipe pertama, Lenovo K80 ini dibekali dengan pilihan Memori Internal 64GB yang disertai dengan memori RAM 4GB, dan untuk tipe kedua, dibekali dengan pilihan Memori Internal 32gB yang akan disertai dengan memori RAM 2GB. Tentu ini menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat karena selain konsumen bisa menyesuaikan kantong, juga bisa memilih kebutuhan yang berbeda beda. Selain itu pula, LEnovo K80 ini juga menyediakan slot Micro SD yang bisa didukung hingga kapasitas 32GB besarnya.

Dapur Pacu dan Kinerja

Untuk sektor selanjutnya mengenai sektor dapur pacunya. Lenovo K80 memiliki kinerja yang cukup baik, karena untuk hardwarenya sudah dikategorikan sebagai hardware kelas atas. Lenovo K80 menggunakan prosesor Quadcore yang berkecepatan sebesar 1,8 Ghz yang akan disambangi bersama memori RAM 4GB / 2GB yang tergantung tipe pada Lenovo k80 ini. Kinerja yang dihasilkan pada Smartphone Lenovo K80 ini dibarengi dengan sistem operasi Android versi 5 Lollipop yang sangat stabil dan handal.

Lenovo K80

Lenovo K80

Fotografi Lebih Memukau

Lenovo K80 ini mempunyai kamera utama yang bisa dibilang sangat bagus dan unggul. Lenovo K80 ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 13 megapiksel yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan pula. Untuk fitur unggulan tersebut diantaranya adalah Optical Image Stabilization yang berfungsi sebagai penstabil gambar dan Lampu LED yang akan menerangi keadaan ruangan yang minim akan cahaya. Dengan resolusi sebesar 4128 x 3096 piksel, pengguna akan disuguhi dengan hasil foto yang tajam dan bening. Tak hanya itu saja, Lenovo K80 ini juga dapat menciptakan rekaman video yang kualitasnya mencapai 1080p pada 30 fps. Lenovo K80 juga akan dilengkapi dengan kamera depan, namun saat ini belum diketahui pastinya berapa resolusi untuk kamera depannya.


HP Samsung Di Bawah 1 Juta

Smartfren Di Bawah 1 Juta


Teknologi 4G LTE

Lenovo K80 ini memiliki fitur jaringan yang sudah mendukung adanya 4G LTE, dimana pengguna akan dapat menjelajahi internet dengan kecepatan yang stabil dan ringan pada area yang sudah tercover 4G. Namun bila saja pengguna belum berada di daerah yang tercover 4G, pada Lenovo K80 ini akan menswicth otomatis jaringan yang tersedia pada tempat tersebut, dalam arti jika pengaturan di set ke otomatis pula. Untuk jaringannya juga tersedia 3G dan 2G. Lenovo K80 ini juga dibekali dengan fitur Wifi, Bluetooth , dan konektivitas lainnya.

Daya Baterai Mencapai 4k

Daya baterai yang terdapat pada Lenovo K80 ini terbilang sangar besar, karena Lenovo K80 ini menghadirkan ponsel dengan kapasitas daya baterai mencapai 4000 mAh, tentu saja ini merupakan sebuah inovasi baru untuk mempertahankan smartphone agar tetap menyala yang dimana ponsel android memang biasanya memakan daya baterai yang besar.

Spesifikasi Lenovo K80

Jaringan
Teknologi Teknologi 2G EDGE , 3G HSDPA , dan 4G LTE
Waktu Rilis
Status Rilis Dirilis pada Bulan April 2015
Bodi Fisik 
Dimensi 8,5 mm thickness
SIM Dual SIM GSM dengan Micro SIM
Tampilan Layar 
Tipe LCD Layar LCD Berteknologi IPS 16 Juta Warna
Ukuran LCD Ukuran 5,5 inci
Resolusi LCD 1080 x 1920 piksel dengan 401 ppi
Multitouch Multitouch Ya
Dapur Pacu
Sistem Operasi Android versi 5 Lollipop
CPU Quadcore berkecepatan 1,8 Ghz
Memori RAM 4GB dengan 64GB2GB dengan 32GB
Eksternal Didukung hingga 32GB
Kamera
Kamera Utama 13 Megapiksel
Fitur Kamera Optical image stabilizationAutofocusDual FlashGeo-taggingTouch focusFace detectionHDRPanorama
Video Kualitas 1080p dengan 30fps
Kamera Depan Tersedia
Fitur Konektivitas
Konektivitas Wifi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspotBluetooth v.4GPS , A-GPSRadio FM
Kapasitas Daya Baterai
Baterai Li-ion 4000 mAh

Kelebihan Lenovo K80

  • Memori RAM sudah mendukung hingga 4GB
  • Kamera 13 Megapiksel
  • Berteknologi 4G LTE
  • Daya tahan baterai 4000 mAH

Kekurangan Lenovo K80

  • Bodi masih terlihat tebal

Harga Lenovo K80

Bulan / Tahun Harga Baru Harga Bekas
 Februari 2017 Rp. 3.400.000
 Untuk smartphone Lenovo Lainnya di Daftar Harga Lenovo
Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Lenovo K80 RAM 4GB Baterai 4000 mAh | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!