Harga Smartphone
Sedang memuat....iPhone 7....

iPhone 7

Harga iPhone 7 – Setelah meraih kesuksesan yang cemerlang dengan flagship iPhone 6S dan juga 6S Plus, sepertinya Apple belum puas dan masih bersemangat untuk menguasai persaingan pasar dengan menghadirkan produk berteknologi terbaru.

Belum lama ini Apple telah resmi merilis 2 produk smartphone terbarunya yang diberi nama Apple iPhone 7 dan juga 7 Plus. Sama halnya dengan produk smartphone kelas premium generasi sebelumnya, kedua flagship ini juga dibekali dengan spesifikasi kelas premium dan seri iPhone 7 Plus merupakan versi yang memiliki spesifikasi paling tinggi dan harganya pun paling mahal dibandingkan dengan versi iPhone 7.

Kedua produk smartphone terbaru dari Apple ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar smartphone kelas premium, kehadiran iPhone 7 dan 7 Plus dan juga iPhone 7 Jet Black ini sudah sejak lama di isukan akan segera dirilis ke pasar, namun baru pada bulan oktober 2016 ini kedua produk andalan Apple ini baru resmi dirilis ke pasar.iphone-7

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membeberkan informasi terbaru mengenai spesifikasi iPhone 7 untuk anda yang sudah sangat penasaran ingin tahu semua dalaman yang dimiliki smartphone premium ini. langsung saja kita simak reviewnya dibawah berikut ini.

Harga iPhone 7 Terbaru

Desain Canggih dan Layar Berteknologi

Berbicara mengenai desain, spesifikasi yang dibawa iPhone 7 ini masih membawa model desain lamanya yang terkesan mewah dan berkelas. Namun pada setiap produk smartphone terbarunya dibekali dengan sentuhan yang lebih baik dan modern, smartphone terbaru dari Apple saat ini telah mengusung pilihan warna casing yang beragam dan menarik, sehingga tampilannya semakin fresh. Namun jika dilihat secara fisiknya, smartphone generasi iPhone terbaru ini telah memiliki bentuk dan ukuran bodinya yang lebih ramping dari generasi sebelumnya yaitu berdimensi 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dengan berat hanya 138 gram. tentunya dengan dimensi tersebut membuat smartphone ini sangat nyaman saat digenggam dan dioperasikan hanya dengan satu tangan, karena dari semua seri iPhone, Apple iPhone 7 merupakan smartphone paling tipis.

Beralih pada sektor display, smartphone Apple iPhone 7 ini masih didukung dengan jenis layar berteknologi LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen dengan dibekali kekayaan warna mencapai 16 Juta warna, sehingga mampu menghasilkan kualitas visual yang berwarna dan menawan.

Layar yang dimiliki iPhone 7 memiliki ukuran yang sangat ideal seluas 4.7 inci. Ukuran layar tersebut tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu luas, sehingga smartphone dari Apple ini dapat dengan mudah dioperasikan menggunakan satu tangan.

Sedangkan resolusi layarnya mencapai 750 x 1334 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai 326 ppi, sehingga mampu memberikan kualitas visual yang jelas dan jernih. Selain itu, pada permukaan layarnya juga telah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar menggunakan teknologi terbaru bertipe Ion-strengthened glass yang dapat memberikan perlindungan layar dari berbagai jenis goresan dan bahkan yang disebabkan oleh benda tajam.

Fitur yang diterapkan pun cukup lengkap yaitu terdiri dari Wide color gamut display, 3D Touch display & home button dan juga Display Zoom.

iphone-7-terbaru

Dapur Pacu Bertenaga dengan Chipset Terbaru

Untuk urusan dapur pacunya, Apple iPhone 7 dipersenjatai dengan chipset terbaru berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan performa terbaik yaitu dengan menyematkan chipset Apple A10 yang ditenagai dengan processor berkekuatan Quad Core.

Dengan dibekali spesifikasi tersebut tentunya performa yang dihasilkan sangat tangguh dan dapat menghasilkan kinerja yang lebih maksimal dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Selain itu, pada kinerjanya juga didukung dengan RAM 2 GB yang tetanam di dalamnya, sehingga smartphone ini mampu mengolah data dengan maksimal dan juga dapat menjalankan semua aplikasi yang ada di dalamnya dengan lancar.

Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, Apple iPhone 7 dijalankan dengan mengandalkan sistem operasi terbaru yakni iOS 10 yang mana OS ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang lebih canggih dan juga menarik.

Ruang Penyimpanan Luas

Bagi sobat yang hobi menjalankan aplikasi maupun game-game HD berukuran besar, smartphone ini mampu mendukung dan memenuhi hasrat anda karena di dalamnya telah tersemat memori internal berkapasitas luas yaitu beragam yaitu mulai dari 32 GB, 128 GB dan juga 256 GB. Untuk ukuran memori sekelas smartphone, kapasitas memori tersebut tentunya kapasitas tersebut sangatlah besar dan berukuran diatas rata-rata. Kapasitas memori pada iPhone 7 tersebut dapat sobat pergunakan untuk menampung banyak file dan data seperti aplikasi maupun game berukuran besar maupun kecil. Memori yang tersemat di dalam smartphone Apple ini hanya mengandalkan memori internal saja, meskipun demikian kapasitas yang diberikan sangat besar, alasan lain tidak dilengkapi dengan slot microSD juga sebenarnya untuk kebaikan para pengguna iPhone 7 mengingat banyak kartu microSD berkualitas rendah yang sering kali tidak kompatibel dengan perangkat iPhone 7 ini. maka dari itu, meskipun hanya mengandalkan memori internal saja, namun kapasitasnya yang diberikan sangat besar.

Kamera Beresolusi Tinggi

Untuk anda yang gemar melakukan kegiatan fotografi menggunakan kamera ponsel, maka spesifikasi iPhone 7 dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Pada kamera utamanya tersemat lensa kamera berkekuatan 12 Megapixels dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi seperti Dual LED Flash dan juga autofocus yang mampu mendukung untuk menghasilkan kualitas foto dan video beresolusi tinggi. Sedangkan pada kamera depannya, Apple menyematkan kamera berkekuatan 5 Megapixel, spesifikasi kamera depan ini dapat sobat andalkan untuk melakukan kegiatan fotografi seperti foto selfie maupun video call dengan kualitas gambar yang jelas dan jernih.

Konektifitas Lengkap dan Support 4G LTE

Beralih pada sektor konektifitasnya, iPhone 7 dilengkapi dengan sistem konektifitas yang lengkap dan canggih. Smartphone terbaru dari Apple ini sudah didukung dengan jaringan terbaru yakni 4G LTE, jaringan terbaru ini mampu menghasilkan kecepatan tinggi dengan kecepatan download 150 Mbps dan kecepatan Upload mencapai 50 Mbps. Meskipun sudah didukung dengan jaringan terbaru berbasis LTE, namun smartphone ini masih tetap dilengkapi dengan jaringan lamanya berbasis 3G berkecepatan HSDPA dan juga 2G berkecepatan GSM. Selain itu, untuk kebutuhan berkomunikasi, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dapat digunakan untuk jaringan GSM dan juga CDMA.

Kapasitas Baterai

Jenis baterai yang digunakan pada iPhone 7 memiliki kapasitas yang cukup stabil dengan menggunakan baterai bertipe Non-removable Li-Po berkapasitas 1960 mAh. Pada smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur lengkapm sehingga proses pengisian baterai lebih cepat.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, sobat bisa lihat pada tabel dibawah berikut ini.

Spesifikasi iPhone 7 Lengkap

BODY Dimensions 138.3 x 67.1 x 7.1 mm (5.44 x 2.64 x 0.28 in)
Weight 138 g (4.87 oz)
SIM Nano-SIM
– IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
DISPLAY Type LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches (~65.6% screen-to-body ratio)
Resolution 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Ion-strengthened glass, oleophobic coating
– Wide color gamut display
– 3D Touch display & home button
– Display Zoom
PLATFORM OS iOS 10
Chipset Apple A10 Fusion
CPU Quad-core
GPU (six-core graphics)
MEMORY Card slot No
Internal 32/128/256 GB, GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 12 MP, f/1.8, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps
Secondary 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
SOUND Alert types Vibration, proprietary ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack No
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Lightning to 3.5 mm headphone jack adapter incl.
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes (Apple Pay only)
Radio No
USB v2.0, reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5 (Safari)
Java No
– Siri natural language commands and dictation
– iCloud cloud service
– MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
– MP4/H.264 player
– Audio/video/photo editor
– Document editor
BATTERY Non-removable Li-Po 1960 mAh battery
Talk time Up to 14 h (3G)
Music play Up to 40 h

 

Harga iPhone 7

 

Harga yang ditawarkan toko online ini biasanya lebih tinggi dari harga asli yang ditawarkan oleh Apple.

Berikut harga retail yang disodorkan Apple.

iPhone 7
32 GB USD 649 (Rp 8,5 juta)
128 GB USD 749 (Rp 9,8 juta)
256 GB USD 849 (Rp 11 juta)

iPhone 7 Plus
32 GB USD 769 (Rp 10 juta)
128 GB USD 869 (Rp 11,4 juta)
256 GB USD 969 (Rp 12,7 juta)

Demikianlah informasi dari kami mengenai harga iPhone 7 terbaru, semoga informasi diatas dapat bermanfat untuk anda semua dan sampai jumpa.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

iPhone 7 | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!