Harga iPhone 7 Plus

Harga iPhone 7 Plus – Pada tanggal 7 September 2016 lalu sepertinya telah menjadi hari bersejarah bagi Apple, karena pada tanggal tersebut Apple resmi merilis dua produk smartphone premium terbarunya yang diberi nama Apple iPhone 7 dan juga 7 Plus. Kedua smartphone terbaru dari Apple ini memiliki spesifikasi yang berbeda mulai dari segi layar, kamera dan beberapa bagian lainnya.

Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Iphone 7 Jet Black

Daftar Harga ASUS Desember 2016

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi mi note 2

Spesifikasi iPhone 7 dan juga iPhone 7 Plus memang sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat pada produk smartphone generasi sebelumnya yakni iPhone 6S dan 6S Plus juga telah dibekali dengan spesifikasi tinggi dan layak dikategorikan sebagai flagship premium. Selain itu, smartphone ini juga memiliki banyak fitur-fitur berteknologi terbaru yang canggih, salah satu fitur yang paling menonjol pada iPhone 7 Plus yaitu memiliki bodi yang tahan air dan juga debu. Dengan demikian, maka tentunya smartphone ini mampu bersaing dengan para vendor beratnya seperti Samsung dan juga Sony.

Masih banyak lagi inovasi-inovasi terbaik dari Apple yang di aplikasikan pada produk smartphone terbarunya ini. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi iPhone 7 Plus, anda bias simak revewnya dibawah berikut ini.

harga-iphone-7-plus

Review dan Harga iPhone 7 Plus

Desain Bodi dan Layar iPhone 7 Plus

Harga yang ditawarkan pada smartphone kelas premium ini tentunya sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Spesifikasi yang akan kami bahas pertama kali yaitu pada sektor desain bodinya yang berkelas dengan bautan bodi menggunakan material berbahan metal aluminium 7000 Series, sehingga tampilan pada desain bodinya sangat kokoh dan sangat nyaman pada saat digenggam. Dimensi bodinya sendiri berukuran 158.2 x 77.9 x 7.3 mm dengan berat ponsel 188 gram. Sedangkan untuk varian warnanya, Apple menyediakan dua varian warna menarik yang terdiri dari Jet Black dan juga Black.

Kemudian untuk spesifikasi layarnya, iPhone 7 Plus dibekali dengan jenis layar tipe terbaru LED-backlit IPS LCD dengan bentangan layar seluas 5.5 inci bersolusi Full HD 1080 X 1920 pixels. Kualitas gambar yang dihasilkan pun sangat bagus dengan tingkat kepadatan layar mencapai 401 ppi, sehingga kualitas gambar dan warna yang dihasilkan sangat tajam dan menawan. Pada layarnya ini juga telah dilapisi dengan lapisan pelindung layar menggunakan Ion-strengthened glass dan juga oleophobic coating yang mampu melindungi permukaan layar dari berbagai jenis goresan serta debu. Kemampuannya ini diperkuat lagi dengan setifikat IP67 yang menjadikan iPhone 7 Plus ini dapat dioperasikan di dalam air dengan tingkat kedalaman mencapai 1 meter selama 30 menit, Apple pun tidak lupa untuk melengkapi smartphone ini dengan fitur 3D Touch yang membuat smartphone ini begitu diminati banyak kalangan.

Dapur Pacu Tangguh Dengan Didukung RAM 3GB

iPhone 7 Plus diklaim jika performanya sangat tangguh dan bahkan dua kali lebih tangguh dibandingkan dengan performa yang dimiliki iPhone 6S Plus. Hal ini dikarenakan, smartphone terbaru dari Apple ini dibekali dengan chipset berteknologi tinggi dan terbaru yakni chipset Apple A10 Fusion yang ditenagai dengan processor tipe Quad Core dengan kecepatan 2.23 GHz. Tidak cukup samapi disitu saja, Apple juga telah membekali smartphone ini dengan RAM berkapasitas 3 GB yang dapat menghasilkan kinerja multitasking dan juga gamming yang sangat powerfull. Sedangkan untuk ruang penyimpananya, Apple hanya menyamatkan memori internal saja tanpa dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanannya. Meski demikian, sobat tidak perlu khawatir karena kapasitas yang diberikan sudah cukup besar dan mampu menyimpan banyak file dan juga data baik yang berukuran besar mapun kecil. Kapasitas memori internal yang dimiliki iPhone 7 terdiri dari beberapa varian mulai dari 32GB, 128GB dan juga berkapasitas 256GB. Dengan kapasitas tersebut, tentunya anda dapat dengan leluasa untuk menampung berbagai aplikasi maupun game berukuran besar.

Kamera

Berbicara mengenai kamera, tentunya fitur yang satu ini sering kali dijadikan patokan dalam membali smartphone terbaru. Memang fitur ini tidak dapat dipisahkan, karena hampir semua orang menginginkan smartphone dengan spesifikasi kamera yang bagus untuk dijadikan sebagai sarana hiburan seperti berfoto, selfie dan juga mengabadikan momen-momen berharga dengan rekaman video. Maka dari itu, Apple pun menyematkan kamera pada smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Pada kamera utamanya, Apple menyematkan Dual kamera yang sama-sama berkekuatan 12 Megapixels dan kedua kameranya ini dilengkapi dengan fitur 2x optical zoom, Quad LED True Tone Flash, autofocus dan fitur-fitur menarik lainnya. Sedangkan pada kamera depannya, Apple menyematkan lensa kamera berkekuatan 7 Megapixels yang aman dapat mendukung aktifitas fotografi seperti fot selfie, video call dan juga video chat.

Kemampuan fotografi yang dihasilkan dari kedua kamera tersebut baik kamera utama maupun kamera depan memang tidak perlu kita ragukan lagi, karena iPhone 7 Plus mampu menghasilkan kualitas foto dan video beresolusi tinggi sehingga tampilan gambarnya sangat jelas dan jernih layaknya sebuah kamera DSLR.

Baterai

Kapasitas baterai yang dimiliki iPhone 7 Plus memang lebih besar dibandingkan dengan kapasitas baterai pada iPhone 7, jensi baterai yang dimiliki smartphone ini yaitu bertipe Non-removable Li-Po dengan kapasitas 2900 mAh. Kapasitas tersebut tentunya cukup besar dan stabil, sehingga anda tidak perlu khawatir jika akan sering mengalami kehabisan baterai. Selain itu, pada smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengisian baterai, sehingga pengisian daya baterai dapat dilakukan 2 kali lebih cepat dari biasanya.

Jika anda masih kurang puas dengan penjelasan diatas mengenai spesifikasi iPhone 7 Plus, maka anda bisa lihat spesifikasi lebih lengkapnya pada tabel dibawah berikut ini.

Spesifikasi iPhone 7 Plus Lengkap

BODY Dimensions 158.2 x 77.9 x 7.3 mm (6.23 x 3.07 x 0.29 in)
Weight 188 g (6.63 oz)
SIM Nano-SIM
– IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
DISPLAY Type LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~67.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Ion-strengthened glass, oleophobic coating
– Wide color gamut display
– 3D Touch display & home button
– Display Zoom
PLATFORM OS iOS 10
Chipset Apple A10 Fusion
CPU Quad-core 2.23 GHz
GPU (six-core graphics)
MEMORY Card slot No
Internal 32/128/256 GB, GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary Dual 12 MP, (28mm, f/1.8, OIS & 56mm, f/2.8), phase detection autofocus, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps
Secondary 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
SOUND Alert types Vibration, proprietary ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack No
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Lightning to 3.5 mm headphone jack adapter incl.
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes (Apple Pay only)
Radio No
USB v2.0, reversible connector
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5 (Safari)
Java No
– Siri natural language commands and dictation
– iCloud cloud service
– MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
– MP4/H.264 player
– Audio/video/photo editor
– Document editor
BATTERY Non-removable Li-Po 2900 mAh battery
Stand-by Up to 384 h (3G)
Talk time Up to 21 h (3G)
Music play Up to 60 h

Harga iPhone 7 Plus Terbaru

Harga yang ditawarkan Apple untuk smartphone terbarunya ini terdiri dari beberapa pilihan sesuai dengan varian kapasitas memori yang dibutuhkan. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak harganya dibawah berikut ini.

  • iPhone 7 Plus 32GB USD$769 (Rp 10 Jutaan)
  • iPhone 7 Plus 128GB USD$ 869 (Rp 11,3 Jutaan)
  • iPhone 7 Plus 256GB USD$969 (Rp 12,7 Jutaan) –

Untuk harga iPhone 7 Plus di Indonesia masih dalam perkiraan, karena Apple masih belum resmi merilis iPhone 7 ke pasar di Indonesia. Namun harga yang kami sampaikan diatas merupakan harga perkiraan saja sesuai dengan harga dibeberapa negara yang sudah resmi memasarkan smartphone dari Apple ini. tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kami akan segera melakukan update dengan harga terbaru jika iPhone 7 Plus sudah resmi dipasarkan di Indonesia.

Bagi anda yang berencana akan membeli iPhone 7 Plus, mungkin anda harus lebih bersabar dulu menunggu waktu perilisannya. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga iPhone 7 Plus | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!