Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Huawei P10 Plus Dan Spesifikasinya....

Harga Huawei P10 Plus Dan Spesifikasinya

Huawei indonesia sepertinya akan semakin rajin dalam memasarkan produknya di indonesia, tidak lain dan tidak bukan adalah karena indonesia merupakan targer pemasaran yang sangat subur, sehingga sangat banyak sekali vendor-vendor elektronik yang menyasar indonesia sebagai targer pasar yang sangat menguntungkan. Pasalnya masyarakat indonesia ini termasuk masyarakat yang sangat antusias akan perkembangan gadget, sehingga menyihir para pelaku usaha gadget untuk merangsek masuk ke indonesia dalam pemasaran produknya.

Lebih seriusnya Huawei ini dalam meluncurkan produk smartphonenya di indonesia terbukti dari semakin beragamnya produk yang dimasukan di indonesia, tak terkecuali produk paling anyarnya yang satu ini, jika di ulasan yang lalu kita sudah membahas tentang Huawei P10, kali ini kami akan menyajikan ulasan tentang produk varian tertinggi dari P series yaitu Ulasan Huawei P10 Plus.

Cukup menarik memang, melihat seri sebelumnya yaitu Huawei P9 yang tidak memiliki seri Plus, kali ini huawei memutuskan untuk meluncurkan varian plus yaitu Huawei P10 Plus. Dengan embel-embel plus ini bisa diartikan bahwa seri ini akan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan melebihi spesifikasi Huawei P10 dan juga Spesikasi Huawei P9 tentunya.

Huawei sendiri akhir tahun ini siap meluncurkan ponsel ini di indonesai dibuktikan dengan sudah tercapainya syarat-syarat yang diperlukan guna memenuhi aturan TKDN. Dengan semakin seriusnya Huawei di pasar smartphone indonesia maka bisa dipastikan persaingan smartphone kelas atas akan semakin ketat, pasalnya smartphone teranyar Huawei in yaitu Huawei P10 plus masuk pada jajaran smartphone kelas atas atau biasa disebut dengan Flagship. Dan tanpa menunggu lebih lama lagi mari kita simak selengkapnya Review Huawei P10 Plus.

Harga dan Spesifikasi Huawei P10 Plus
HargaRp 9.3 Jutaan
StatusDirilis
SpesifikasiHuawei  P10 Plus
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE , Cat 12 600/102 Mbps
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi152.6 x 74 x 7.6 mm, Bahan : Full Metal
LED NotifikasiAda
FiturSplash resistant
Layar5,5 inchi IPS-Neo LCD Capacitive , 1440 x 2560 pixels
Pelindung LayarGorilla Glass 5
Sistem OperasiAndroid v 7.1 Nougat , Emotion UI 5.1
ProsesorHiSilicon Kirin 960
CPUOcta-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPUMali-G71 MP8
RAMRAM 4 /6 GB
MemoriMemori Internal : 64 /128 GB, MicroSD : Up to 256GB
Kamera BelakangDual 20 MP + 12 MP, f/1.8, OIS, Leica optics, 2x lossless zoom, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Perekam Video2160p@30fps ( Ultra HD )
Kamera Depan8 MP, f/1.9
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
WarnaCeramic White, Dazzling Blue, Dazzling Gold, Graphite Black, Mystic Silver, Rose Gold, Greenery
BateraiLi – ion 3750 mAh , Non – Removable , Fast Charging

Mengusung nama Huawei P10 Plus sejatinya desain dari smartphone ini tidaklah jauh berbeda dibandingkan dengan Huawei P10,dimensi smartphone dan juga layar yang digunakan pun sama persis. Built Quality terasa sangat solid serta feel genggaman yang sangat mantap dengan desain agak mengotak, dengan berpindahnya fingerprint sensor kebagian depan menyatu dengan tombol home, maka desain keseluruhan dari Huawei P10 Plus ini sangatlah berkelas dan elegan. Pemilihan bahan metal rasanya sangat tepat karena untuk berbagai alasan bahan metal memang terbukti lebih kuat jika dibandingkan dengan Polycarbonate ataupun desain kaca yang kerap diluncurkan para pesaingnya.

Berali ke sisi layar Huawei P10 Plus ini memiliki luas 5.5 inchi beresolusi QHD 1440×2560, dengan resolusi yang tinggi, hasil warna yang akan disajikan menjadi lebih tajam dan juga sangat memanjakan mata, tak lupa Huawei juga sudab membenamkan fitur wajib 2.5d glass serta perlindungan layar versi terbaru yaitu Corning Gorilla Glass 5, yang akan menjamin bahwa ponsel ini lebih tahan goresan-goresan.

Dan untuk urusan Software anda tak perlu khawatair karena Huawei P10 plus ini sudah didukung dengan Sistem Operasi Android paling kekinian yaitu Nougat 7.0 dan sudah dibalut dengan User Interface kebanggaan Huawei yaitu Emotion UI yang bisa dipastikan akan mendapatkan upgrade ke Android Oreo 8.0.

Di segi Spesifikasinya Huawei P10 plus ini memiliki Inti Otak Pemrosesan yang sama dengan Spesikasi Huawei P10 yaitu menggunakan processor Buatan mereka sendir apalagi kalu bukan Huaweu HiSilicon Kirin960 Octa-core yang dikawinkan dengan sistem pengolahan grafis GPU Mali-G71 MP8. Dengaan spesifikasi tersebut sudah barang pasti kalau performa ponsel ini akan sangat mulus jika digunakan, untuk penggunaan kasual seperti multitasking sosmed dan juga streaming youtube smartphone ini bisa dengan sangat mudah menjalankanya, tak hanya untuk kebutuhan biasa, clockspeed besar 4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53 dari Kirin 960 ini juga sangat bisa diandalkan ketika digunakan untuk kebutuhan gaming ataupun rendering Video. Pasalnya Kirin 960 ini masuk pada chipset kelas atas dan juga untuk Huawei P10 plus ini sudah dipersenjatai dengan RAM Ekstra besar 8GB dan juga Internal Storage super besar di 256GB. jadi bagi anda yang gemar multitasking banyak aplikasi ataupun anda yang suka menyimpan segala hal-hal penting seperti video dan juga foto-foto berkualitas tinggi, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan storage.

Berbicara mengenai foto dan video nampaknya sudah saatnya kita membahas sektor kamera pada ponsel ini, berbeda dengan seri Huawei P10 versi standart, versi Plus ini menggunakan dual kamera utama dengan setup yang lebih tinggi yaitu 20MP+12MP dengan format RGB dan Monochrome yang memiliki apertur lebih besar yaitu 1.7 jika dibandingkan versi standarnya. Kualitas dari kamera utama ini sudah tidak perlu diragukan lagi, menggunakan Leica Optic dan juga sudah dilengkapi dengan PDAF dan juga dual tone LED Flash membuat hasil foto dari ponsel ini memiliki saturasi yang bagus, serta dinamik range yang luas dan juga detail yang sangat terjaga. Untuk kondisi Lowlight pun ponsel ini tetap mampu menghadirkan foto yang sangat minim noise dan juga tetap memiliki detail yang sangat terjaga. Dan untuk kualitas perekeman videonya ponsel ini sudah mampu merekam hingga resolusi UltraHD 2160@30fps tentunya dengan hasil yang sangat memuaskan serta minim goncangan karena kamera utama ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilitation). Selain fitur OIS, Smartphone juga memiliki teknologi 2x Lossless Zoom yang akan sangat bermanfaat ketika anda ingin memotret sebuah tulisan ataupun objek dengan jarak yang lumayan jauh.

Berbicara tentang kamera utama, nampaknya tidaklah lengkap jika tak juga membahas kamera depanya, ponsel ini memiliki sensor yang lumayan umum di kelas atas dengan resolusi 8MP dengan aperture f/1.9 yang akan membuat anda tetap bisa berselfie meskipun dalam keadaan lowlight, untuk kualitasnya pun juga sangat memuaskan.

Smartphone ini juga sudah mendukung teknologi Splash resisyant yang akan membuat anda tidak akan deg-degan ketika menggunakanya dalam kondisi hujan ataupun terpercik air, namun sayangnya Huawei masih belum bisa menandingi pesaing – pesaing utamanya yang sudah menyertakan sertifikasi tahan air, alhasil smartphone ini tidak boleh diremdam ya guys karena sudah pasti akan rusak dan tidak akan mendapat claim garansi dari service center Resminya.

Dengan segala kemewahan diatas Huawei membenamkan baterai berkapasitas lumayan besar yaitu Li-ion 3750 mAh yang ketahananya bisa dibilang lumayan awet karena bisa bertahan seharian penuh hanya dalam satu kali pengisian daya, tak hanya itu Huawei juga sudah memberikan teknologi Fastcharging dalam produknya ini jadi anda tidak perlu menunggu terlau lama karena smartphone ini akan bisa terisi dari 0 -90% hanya dengan waktu sekitar 90menit saja.

Smartphone ini memiliki banyak varian warna yang bisa anda pilih, antara lain adalah Ceramic White, Dazzling Blue, Dazzling Gold, Graphite Black, Mystic Silver, Rose Gold, Greenery. Sayangnya Huawei masih belum memberikan informasi warna apa saja yang akan masuk secara resmi di indonesia, semoga saja semua varian warna tersedia ketika peluncuranya. Jika anda ingin meminang Huawei P10 Plus ini harga yang ditawarka sudah pasti akan lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Huawei P10 di kisaran 7 jutaan, dan untuk Harga Huawei P10 plus ini akan dibanderol di kisaran 9 jutaan rupiah.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Huawei P10 Plus Dan Spesifikasinya | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!