Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Huawei P10 dan Spesifiaksinya....

Harga Huawei P10 dan Spesifiaksinya

Kembali lagi di Harga Smartphone.id situs penyedia informasi tentang smartphone-smartphone yang resmi diluncurkan di indonesia, tentu saja kali ini kami kembali membawa informasi menggembirakan bagi para Gadgetantusias di indonesia ini. Huawei, salah satu brand terkemuka di indonesia ini yang sudah sangat terkenal dengan produknya yang berhubungan dengan sinyal, baru – baru ini telah siap mendatangkan produk smartphone teranyarnya di indonesia, dilansir dari beberapa akun sosial media Huawei bahwa terdapat 2 varian baru yang akan diluncurkan huawei dalam waktu dekat ini di negara tercinta indonesia ini.

Dengan telah dipenuhinya aturan dan syarat-syarat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) untuk memasukan produk ponsel terbarunya ini ke indonesia, dalam waktu dekat ini Huawei akan segera memperkenalkan Produk barunya antara lain adalah huawei P10 yang akan siap meramaikan pangsa pasar flagship di indonesia ini. Sedikit membahas tentang TKDN, TKDN adalah ketentuan khusus agar suatu smartphone ataupun gadget dapat dipasarkan di indonesia, antara lain produk-produk yang akan dipasarkan di indonesia haruslah memenuhi kriteria TKDN yaitu mempunya tingkat kandungan dalam negeri memcapai 30.3%, Jadi mau tidak mau para produsen gadget yang ingin memasarkan produknya di indonesia setidaknya mempunyai pabrik perakitan di indonesia agar presentase TKDN itu terpenuhi, beberapa vendor lain sudah melakukan hal yang serupa antara lain adalah Xiaomi,Meizu,Oppo,Vivo dan juga Huawei tentunya.

Selain sudah terpenuhinya TKDN, Di indonesia Huawei bukanlah vendor yang baru, pasalnya vendor ini sudah terbilang berpengalaman dalam menjalankan usahanya di indonesia, terbukti dengan sudah menjamurnya layanan aftersales dan juga purnajual yang di sediakan oleh huawei. Jadi bagi anda yang sedang ingin meminang produk Huawei, bisa dipastikan bahwa anda akan menikmati betapa nyamanya pelayanan dari huawei mulai dari Galeri yang sudah ada di tiap-tiap kota di indonesia sampai layanan service center yang pastinya akan memanjakan anda, dan anda pun tidak perlu takut jika nantinya terjadi masalah dalam produk yang anda beli karena sudah terjamin bahwa anda tidak akan ribet ketika akan klaim garansi produk Huawei anda.

Setelah cukup sukses dengan produk terdahulunya yaitu Huawei P9 dan juga P9 lite, kali ini Huawei memberikan peningkatan yang cukup signifikan pada Spesifikasi Huawei P10 jika dibandingkan dengan Spesifikasi Huawei P9, perbedaan yang paling terlihat adalah dari sisi desain smartphone ini yang awalnya memiliki fingerprint sensor di punggung layar, kini Huawei memutuskan untuk memindah Fingerprint sensor tersebut menyatu dengan tombol home di bawah layar yang menambah tingkat elegan dari smartphone ini dan juga akan semakin memudahkan para penggunanya dalam akses fingerprint tersebut.

Harga dan Spesifikasi Huawei P10
HargaRp. 8 jutaan
StatusDirilis
SpesifikasiHuawei P10
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE , Cat 4 150/50 Mbps
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi145.3 x 69.3 x 7 mm , Bahan : Full Metal
LED NotifikasiAda
Layar5,1 inchi IPS-Neo LCD Capacitive , 1080 x 1920 piksel
Pelindung LayarGorilla Glass 5
Sistem OperasiAndroid v 7.1 Nougat , Emotion UI 5.1
ProsesorHiSilicon Kirin 960
CPUOcta-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
GPUMali-G71 MP8
RAMRAM 4 GB
MemoriMemori Internal : 32 /64 GB, MicroSD : Up to 256GB
Kamera BelakangDual 20 MP + 12 MP, f/2.2, OIS, Leica optics, 2x lossless zoom, phase detection and laser autofocus, dual-LED flash
Perekam Video2160p@30fps ( Ultra HD )
Kamera Depan8 MP, f/1.9
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.0, jack audio 3,5 mm, USB OTG
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
WarnaSilver, Gold, Black
BateraiLi – ion 3200 mAh , Non – Removable , Fast Charging

Huawei P10 ini dipersenjatai dengan Layar berteknologi IPS Neo LCD berukuran lebih besar jika dibanding pendahulunya, yaitu 5.5 inchi beresolusi FullHD 1080×1920 piksels dan juga sudah dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 4 yang akan memberikan keamanan dalam penggunaanya karena akan lebih tahan terhadap goresan jika bersinggungan dengen benda-benda lain seperti kunci dan lain lain. Berbicara mengenai layar dari Huawei P10 ini rasanya sangat menyenangkan, karena kualitas warna yang dihasilkan cenderung berkualitas tinggi, layar dari ponsel ini pun dapat menampilkan warna hitam dengan sangat pekat dan kelam sehingga akan terlihat sangat cantik meskipun dalam keadaan layar mati. Kontras yang dimilik oleh layar ponsel ini pun tergolong tinggi, terbukti dari performanya dibawah sinar matahari yang masih sangat enak untuk dilihat, sepertinya untuk layar tidak ada keluhan sama sekali untuk smartphone ini.

Disisi desain smartphone ini tidak banyak berubah, masih menggunakan garis desain yang sama, yang sedikit berbeda hanyalah posisi tombol home yang kini ditambahkan fingerprint sensor dan membuat bagian belakang terlihat semakin matap dan terlihat elegan. Pergorma fingerprint sensor dari Huawei P10 ini pun bisa dibilang salah satu yang tercepat, dan juga mampun mambaca sidik jari hingga 360 derajat.

Pada sektor dapur pacu, Spesifikasi Huawei P10 ini sudah meningkat dari seri terdahulunya yang menggunakan Hisilikon kirin 955 dan sekarang sudah menggunakan processor terbaru buatan Huawei sendiri yaitu HiSilicon Kirin 960 Octa-Core dengan Clockspeed 4x Cortex-A73 @2.36GHz dan 4x Cortex-A53 @1.84GHz, sudah jadi barang pasti bahwa performa ponsel ini akan sangat ngebut, dengan penggunaan kapasitas RAM besar 6GB dan juga varian Internal Storage yang mencapai 128GB membuat kinerja ponsel ini dalam menjalankan aktifitas gaming berat ataupun render video akan sangat mulus tanpa terkendala sedikitpun. Jika untuk penggunaan berat smartphone ini bisa melibasnya dengan mudah, apalagi hanya untuk multitasking sosial media dan strieaming youtube, sudah pasti semua kegiatan tersebut juga akan dilibas, pengalaman penggunaan dari smartphone ini pun terbilang sangat smooth dan tidak kenal sama sekali dengan yang namanya lag apalagu hang. Penggunaan internal storage besar juga akan semakin memudahkan anda dalam penyimpanan file game HD ataupu file hasil render video yang biasanya memakan space besar dalam smartphone anda, namun dengan kapasitas storage 128GB anda sudah tidak perlu khawatir dalam hal penyimpanan, Tak hanya sampai disitu, anda juga masih bisa memperbesar kapasitas penyimpanan ponsel ini dengan microSD up to 256GB.

Dan telah sampailah kita pada pembahasan yang paling ditunggu-tunggu dalam setiap smartphone, apalagi kalau bukan kamera, pasalnya kamera saat ini bisa dibilang sudah menjadi barang wajib pada saat ini. Dengan anda memiliki smartphone yang memiliki kualitas kamera superior maka anda akan semakin dimudahkan dalam berbagai hal yang berhubungan dengan pengambilan gambar.

Huawei P10 ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan jika dibandingkan pendahulunya dalam hal kamera, jika dalam seri pendahulunya hanya menggunakan emulasi software dari Leica, untuk Huawei P10 ini sudah menggunakan Optic buatan Leica yang artinya kualitas gambar yang bisa diambil dengan ponsel ini sudah pasti akan superior, anda sudah pasti tau bukan bahwa Leica adalah salah satu vendor kamera kelas atas yang harga satu kameranya bisa mencapai puluhan juta.

Pada Huawei P10 ini sudah dilengkapi dengan kamera utama ganda yang beresolusi 12MP+12MP f/2.2 27mm dengan setup RGB dan Monochrome, yang sudah dipersenjatai dengan Leica Optic serta teknologi Phase detection Autofocus serta dualtone Flash yang akan membuat kualitas hasil foto kamera ini luar biasa. Tak hanya dalam kondisi cahaya melimpah, dalam kondisi lowlight setup dual kamera Huawei P10 ini mampu menghasilkan foto yang sangat minim noise dan juga detail yang masih sangat kental dan terjaga. Sedangkan untuk kualitas perekamanya Smartphone ini sudah mampu merekam hingga resolusi 4K, serta sudah mempunyai fitur portrait guna menghasilkan foto bokeh yang kekinian.Di sektor kamera depan Huawei tak seberapa berinovasi dengan setup yang sama dengan pendahulunya yaitu 8MP.

Semua spesifikasi diatas akan ditopang dengan baterai berkapasitas 3200mAh yang sudah mendukung fast charging, untuk performa dan daya tahanya Huawei P10 mampu menghasilkan SOT hingga 5jam dan waktu standby 24jam

Jika anda ingin meminang Huawei P10 ini anda haru bersiap merogoh kocek untuk membayar Harga Huawei P10 ini seharga 8jutaan. Demikian informasi kami tentang Harga Dan Spesifikasi Huawei P10.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Huawei P10 dan Spesifiaksinya | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!