Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Huawei Nova 2i Indonesia Terbaru 2017....

Harga Huawei Nova 2i Indonesia Terbaru 2017

Huawei, Ya mungkin brand smartphone yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para penduduk indonesia tercinta ini, pasalnya di Indonesia ini Huawei adalah salah satu brand yang terkenal dengan produk – produk modem yang sangat bagus dan sudah teruji kemampuanya. Dan di tahun 2017 ini nampaknya Huawei makin kuat mendominasi perangkat smartphone. Terbukti dengan semakin diperhitungkanya produk Smartphone dari Huawei ini di kancah dunia. Tak terkecuali produk teranyarnya yang sudah masuk resmi ke indonesia serta membawa kejutan yang cukup luar biasa. Apalagi kalau bukam penerus dari Huawei Nova 2, yaitu Huawei Nova 2i.

Dirilis di awal bulan November 2017, Huawei Nova 2i sangatlah menyita perhatian dari para gadgetantusias di indonesia. Selain dengan desainya yang bisa dibilang terlihat mewah dan sudah didukung dengan FullView display yang artinya smartphone ini adalah smartphone yang mempunyai layar bazzeless. Huawei Nova 2i ini juga tampil sangat beda dari para pesaingnya, naaah pasti kalian pasti sangat penasaran bukan dengan apasih kelebihan Huawei Nova 2i ini dibandingkan dengan smartphone smartphone lain pada umumnya sehingga membuat smartphone ini jadi berbeda ? Langsung saja kita simak ulasan dari Harga Huawei Nova 2i Indonesia.

huawei nova 2i

Spesifikasi Huawei Nova 2i

Harga & Spesifikasi Huawei Nova 2i
HargaRp 3,9 Jutaan
StatusRilis November 2017
JaringanJaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
DimensiDimensi : 156.2 x 75.2 x 7.5 mm
Berat : 164 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
LayarLayar 5.9 inci IPS LCD
Resolusi 1080 x 2160 pixels
Kerapatan ~ 407 ppi
FullView Display
Sistem OperasiAndroid v7.0 Nougat
EMUI 5.1
ProsesorChipset : HiSilicon Kirin 659
CPU : Octa core (4x 2.36GHz + 4x 1.7GHz)
GPU : Mali-T830 MP2
RAM4 GB
MemoriInternal 64 GB
Eksternal 128 GB
Kamera BelakangDual 16 MP + 2 MP
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Kamera DepanDual 13 MP + 2 MP
SensorFingerprint
Ambient light
Accelerometer
Proximity
Compass
WarnaBlack
Gold
Blue
BateraiLi-Ion 3240 mAh
Fast Charging
Non-Removable
Harga4juta (64GB)
4,7 Juta (128GB)

Dengan hadirnya Huawei Nova 2i ini, Huawei sekarang resmi bergabung di persaingan smartphone bazzeless. Smartphone ini sudah dipersenjatai dengan layar berukuran 5.9 inchi yang super lega berteknologi IPS LCD dengan resolusi FulHD+ 1080×2160 pixels yang membuat tampilan utama Huawei Nova 2i ini sangat cantik dan elegan serta nyaman sekali dipandang dan sangat memanjakan mata anda ketika melihatnya. Tidak lain dan tidak bukan adalah karena rasio layar yang mencapai 18:9.

Namun tak hanya layarnya saja yang akan memanjakan anda. Namun grip dari ponsel ini akan terasa bersahaban di tangan dan juga nyaman di genggaman anda karena desain bazzeless ini membuat tepian kiri kanan dan atas bawah layar menjadi lebih kecil sehingga membuat dimensi dari ponsel ini tidak begitu besar, namun tetap saja penggunaan 1 tangan sangat tidak disarankan untuk pengoperasian ponsel ini.

Melakukan aktivitas multimedia di ponsel ini juga merupakan hal yang sangat menyenangkan karena sudut pandang yang ditawarkan Huawei Nova 2i ini sangatlah luas sehingga akan sangat memanjakan anda ketika menonton film ataupu streaming video kesukaan anda melalui ponsel ini.

Seperti para pendahulunya, kamera Huawei Nova 2i ini juga di bekali dengan sensor yang mumpuni dengan lensa kamera ganda 13mp+2mp di bagian belakang (kamera utama) yang sudah didukung PDAF. Kamera utama ini memiliki setup RGM dan monocrome dimana penggabungan antara pengambilan gambar kedua kamera tersebut yang secara teori akan memberikan hasil foto yang memiliki detail yang lebih baik dibandingkan setup dual kamera lainya. Tak hanya itu setup dual kamera ini juga digunakan dalam fitur portrait mode yang akan menghasilkan foto bokeh dimana selain object yang tertangkap oleh fokus akan mengalami blur sehingga menghasilkan foto yang lebih dramatis.

Huawei nampaknya akan menjadikan Nova 2i ini sebagai perangkatnya yang akan bertarung di kelas selfie karena menempatkan sensor yang lebih besar daripada kamera utamanya yaitu denga setup dual kamera depan pula yang beresolusi 16MP + 2MP dan sudah didukung pula dengan PDAF dan semua fitur yang ada di kamera utama akan kalian dapatkan juga di kamera selfie Huawei Nova 2i ini.

(Haa? jadi kameranya ada 4 nih ? bercanda ya ?) tenang anda saat ini tidak sedang berhalusinasi karena memang kejuatan dari Huawei Nova 2i ini adalah memiliki 4 sensor kamera sekaligus. Hal ini membuat Huawei adalah brand pertama yang meluncurkan Smartphone dengan 4 kamera. maka dari itu Huawei Nova 2i ini terlihat sangat berbeda dari para pesaingnya.

Dan untuk kemampuan perekaman video kedua kamera Huawei Nova 2i ini sudah mampu merekam hingga resolusi 4K di 30fps.

Tak kalah dengan sektor kamera yang sangat superior, bagian dapur pacu dari ponsel ini juga mumpuni lho guys. Performa Huawei Nova 2i ini bisa dibilang sangat cepat dan smooth, tidak lain dan tidak bukan adalah karena memakai chipsei buatan Huawei sendiri yaitu HiSilicon Kirin 659 yang berarsitektur Octacore dengan Clockspeed 4x 2.36Ghz + 4x 1.7Ghz dan juga sudah berkolaborasi dengan RAM yang lumayan lega sebesar 4GB. dengan kolaborasi diatas akan membuat user experience dari ponsel ini akan sangat nyaman smooth dan sudah pasti bisa melibas segala kebutuhan anda dalam menjalankan ponsel termasuk Game – Game HD yang akan berjalan lancar jika dimainkan di Huawei Nova 2i ini. Dan untuk sektor pengolahan grafis, ponsel ini juga sudah dipersenjatai dengan GPU Mali-T830 MP2.

Jika untuk RAM nya hanya tersedia varian 4GB, lain lagi nih dengan kapasitas penyimpanan internalnya yang mempunyai beberapa varian. Untuk varian termurah nya yang dihargai sekitar 4jutan mimiliki pakasitas penyimpanan yang cukup lega jika meluhat trend gadget masa kini yaitu 64GB. dan 4,7 juta rupiah untuk varian yang berkapasitas penyimpanan 128GB tentunya dengan adanya kapasitas penyimpanan yang besar akan sangat memberikan rasa nyaman bagi anda ketika menggunakan suatu perangkat smartphone dengan jangka waktu yang lama, karena anda tidak perlu khawatir harus upgrade gadget karena kehabisan penyimpanan yang biasanya terjadi pada smartphone – smartphone dengan kapasitas penyimpanan kecil.

Untuk kelengkapan sensornya sendiri Huawei Nova 2i ini terbilang cukup lenkap mengingat smartphone ini masuk ke segmen mid-rang atau menengah keatas. terbukti dengan sudah dibekalinya ponsel ini dengan berbagai sensor seperti Fingerprint, AmbientLight, Acelesometer, Procymity dan juga Compass.

Untuk bagian daya tahanya Huawei mempercayakannya pada sebuah baterai bertenaga 3240mAh yang menggunakan teknologi Li-ion. sangat disayangkan memang kenapa Huawei masih menggunakan varian Li-ion karena teknologi baterai sudah lama memunculkan tingkat lanjutnya yaitu Li-Polymer yang diclaim lebih tahan gembung sehingga meminimalisir cepat rusaknya baterai pada suatu perangkat smartphone. baterai 3240 ini bersifat non-removable alias tanam dan tidak bisa dibuka.

Namun anda sekalian tidak perlu khawatir karena Huawei masih berbaik hati dengan menyematkan teknologi Fast Charging yang bisa mengisi baterai smartphone ini dari 0 – 100% yang hanya membutuhkan waktu 90menit saja. ditambah lagi untuk kebutuhan konektor nya sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu USB Type C yang lebih fleksible dan lebih cepat dalam transfer daya serta sudah tidak perlu takut colok lagi karen port nya yang simetris.

Kelebihan yang diberikan Huawei adalah sudah banyaknya service center huawei di indonesia ini sehingga memudahkan anda sekalian pengguna ponsel ini nanti ketika claim garansi karena Huawei Nova 2i ini sudah bergaransi resmi Huawei indonesia.

Untuk varian warna dari Huawei Nova 2i ini cukup beragam yaitu Black, Gold dan Blue. Warna – warna Huawei Nova 2i ini dilapisi dengan finishing mengkilat yang membuat ponsel ini terlihat sangat elegan. Dan mengenai harganya sudah pasti bahwa harga huawei nova 2i akan dibanderol lebih mahal ketimbang harga huawei nova 2.

Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfat bagi anda sekalian, kami Team hargasmartphone.id undur diri dan sampai jumpa lagi di informasi selanjutnya.

Tipe SmartphoneHarga
Huawei Nova 2i (64GB)Rp.4.000.000
Huawei Nova 2i (128GB)Rp.5.000.000
Huawi Nova 2Rp.3.200.000
Huawei NovaRp.2.700.000

 

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Huawei Nova 2i Indonesia Terbaru 2017 | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!