Harga Smartphone
Sedang memuat....Daftar Harga HP Microsoft Lumia....

Daftar Harga HP Microsoft Lumia

HargaSmartphone.id – Daftar Harga HP Microsoft Lumia – Nama Merk Dagang Nokia Lumia kini telah resmi diganti menjadi ‘Microsoft Lumia‘ yang sudah direncanakan sejak bulan yang dikhususkan untuk bisnis perangkat seluler mereka. Pada laporan yang ada di The Verge pada Bulan Oktober tahun lalu, Nama Nokia menjadi Microsoft Lumia yang kini akan menjadi nama pertama yang menggunakan brand Microsoft. Pergantian merk dagang ini akan diawali dengan pergantian situs resmi yang dimiliki divisi perangkat dan layanan merk dagang Nokia, dengan demikian pula situs resmi milik Nokia kemungkinan juga akan dialihkan ke situs Microsoft yang tidak menutup kemungkinan juga peralihan akan disusul dengan akun media sosial nokia contohnya facebook , dan twitter.

Beberapa waktu yang lalu, nama Nokia Lumia pun kini sudah tidak dipakai lagi oleh Microsoft, nama tersebut seolah olah telah punah dan kini menjadi Microsoft Lumia. Micosoft Lumia sendiri telah menghadirkan berbagai macam smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang cukup bagus. Nah pada artikel kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai Daftar Harga Microsoft Lumia Terbaru yang dapat anda jadikan referensi bilasaja anda ingin membeli brand dari Microsoft Lumia ini. Namun seperti biasa, kami akan sedikit membahas tentang produk dari Microsoft Lumia, berikut liputannya,

Microsoft Lumia

Microsoft Lumia

Microsoft telah merilis produknya dan serentak dipasarkan di pasar smartphone Indonesia. Salah satunya adalah Microsoft Lumia 430 yang merupakan tipe smartphone dari Microsoft yang memiliki harga termurah. Namun dengan harga yang termurah ini, microsoft menanamkan spesifikasi yang cukup baik, diantaranya memiliki prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz lalu disusul dengan spesifikasi memori RAMnya yang berkapasitas 1GB. Selain itu, Microsoft Lumia 430 ini juga memiliki dual kamera, yaitu kamera belakang dan kamera depan. Smartphone ini juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA yang memiliki Dual SIM GSM. Pada layar LCDnya, microsoft lumia 430 ini memiliki besar layar 4 inci dengan teknologi 16 juta warna dan dengan kerapatan 235 ppi. Tentunya Smartphone ini juga dibekali dengan sistem Operasi Windows Phone 8 yang dapat diupgrade menjadi Windows Phone 10.


Harga HP LG

Harga HP Acer


Ponsel yang kedua adalah Microsoft Lumia 640. Ponsel ini memiliki fitur unggulan yang salah satunya adalah teknologi jaringan komunikasinya yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk spesifikasinya , ia memiliki layar IPS dengan besar 5 inci dengan teknologi 16 juta warna dan dengan kerapatan sebesar 294 ppi. Pada layar LCD juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan tahan terhadap goresan apapun. Smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel yang disertai dengan fokus otomatis dan lampu LED sebagai penerangan tambahan. Dilengkapi dengan kamera depan sebesar 1megapiksel, ponsel ini dapat digunakan untuk melakukan foto selfie ataupun chatting video. Ponsel ini dijual esklusif di toko online yang berada di pasaran Indonesia, harga yang dibandrol pun cukup murah yaitu hanya dengan 2 jutaan.

Seri HP Microsoft Lumia Harga Baru
Microsoft Lumia 430 Rp. 699.000
Microsoft Lumia 435 Rp. 850.000
Microsoft Lumia 532 Rp. 1.275.000
Microsoft Lumia 535 Rp. 1.550.000
Microsoft Lumia 640 LTE Rp. 2.100.000
Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Daftar Harga HP Microsoft Lumia | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!