Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Gionee M7 Indonesia....

Harga Gionee M7 Indonesia

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Kembali lagi di hargasmartphone.id dimana kami akan senantiasa memberikan informasi lengkap dan akurat mengenai smartphone yang masuk secara resmi di indonesia.

Baru-baru ini ada sebuah brand asal tiongkok yang sedang mencoba pasar smartphone indonesia dan meluncurkan produk pertamanya pula di indonesia. Nampaknya Indonesia adalah sasaran empuk bagi brand-brand smartphone asal tiongkok, bayangkan saja kian hari kian banyak vendor smartphone yang merangsek masuk ke indonesia.

Keputusan Gionee dalam masuk ke pasar indonesia bisa dibilang keputusan yang berani, pasalnya untuk produk pertamanya Gionee langsung masuk dengan kelas menengah keatas yaitu Gionee M7. sampai saatini kami belum tau apakah Gionee juga telah mempersiapkan layanan aftersales yang baik di indonesia. Gionee sendiri sejatinya adalah vendor yang cukup ternama di negeri asalnya yaitu china.

Selain memastikan kehadirannya di Tanah Air, mereka juga mengumumkan Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador dari Gionee untuk Indonesia. Menurut CEO Gionee – David Yeung, Cinta adalah yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Semangat Cinta dalam mengejar impiannya juga sama halnya semangat Gionee untuk Indonesia. tinggal kita tunggu saja apakah Gionee bisa meraih sukses di indonesia, karena pada sejarahnya, tak sedikit vendor yang ingin masuk indonesia berakhir tragis dengan bangkrutnya usaha mereka di indonesia. Sebut saja 1+, Alcatel Flash dan masih banyak lagi.kembali ke Gionee M7 Power, perangkat ini mengusung empat keunggulan utama yakni FullView Display, Super Battery, Fast & Smooth, Amazing Shooting. Dan tanpa menunggu lebih lama lagi mari kita simak review lengkap Gionee M7.

Harga dan Spesifikasi Gionee M7
HargaRp 3,5 Jutaan
StatusComing Soon
SpesifikasiGionee M7
Jaringan4G LTE , Cat9 600/50 Mbps
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi157 x 76 x 7.2 mm, Berat 180 g
BahanMetal
Fitur
Layar6,01 inchi AMOLED Capacitive
Resolusi Layar1080 x 2160 pixels ( Full HD+ )
Pelindung LayarGorilla Glass 4
Sistem OperasiAndroid v 7.1 Nougat
ChipsetMediatek Helio P30
CPUOcta-core 2.3 GHz
GPUMali-G71 MP2
Memori RAM6 GB RAM
Memori Internal64 GB
Memori EksternalMiroSD : Up to 256GB
Kamera Belakang16 MP + 8 MP , Autofocus, LED flash
Perekam Video1080p@30fps ( Full HD )
Kamera Depan8 MP
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
WarnaSapphire Blue, Star Blue, Maple Red, Champagne Gold, Black
BateraiLi – Po 4000 mAh, Non – removable + Fast Charging

Desain Gionee M7 sendiri sangat terlihat elegan dan tampak keren dengan bagian depan yang memiliki layar kekinian 18:9, dibalut dengan material metal yang dipercantik aksen motif timbul melingkar dibagian belakang smartphone. akan membuat banyak orang tertarik jika melihat desain cantiknya ini. dan dibagian belakang pula terdapat fingerprint sensor serta memiliki setup dual kamera di bagian belakang yang akan kita ulas lebih lengkap nanti.

Membahas tentang layar Gionee M7 ini memanglah hal yang menyenangkan, selain karena sudah dibekali dengan layar Full Vision Display kekinian berdimensi 18:9, bezel atas dan bawah dari ponsel ini bisa dibilang sangat cantik karena ketipisanya. layar ini juga sudah dilengkapi dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu FullHD+ dengan resolusi 1080×2160 pixels. layar di smartphone ini memiliki lebar sebesar 6 inchi. dan yang lebih menggembirakan lagi, layar dari Gionee M7 ini sudah menggunakan panel hemat daya yaitu AMOLED yang tak hanya hemat dalam urusan konsumsi daya, namun juga kekuatan kontras yang sangat tinggi dari AMOLED ini akan membuat anda semakin dimanjakan dengan kualitas layar yang ciamik, dan tentunya layar dari ponsel ini tidak akan bermasalah walaupun digunakan dibawah terik matahari, karena sudah pasti akan tetap terlihat jelas. layar dari smartphone ini juga sudah dilengkap dengan teknologi perlindungan layar yang mumpuni yaitu Gorilla Glass 4 yang akan membuat anda lebih nyaman dari goresan – goresan tentunya. Dengan segala kelebihan di sektor layarnya, otomatis ponsel ini akan sangat cocok bagi anda yang suka menggunakan smartphone untuk kebutuhan multimedia seperti menonton video dan streaming youtube.

beralih ke sisi jeroanya, smartphone ini diperkuat dengan processor Mediatek Helio P30 Octa-core dengan kecepatan 2.3GHz. Meskipun sejatinya processor ini masuk dalam kategori processor yang hemat daya, namun sepertinya mediatek sudah memberikan perubahan yang signifikan dengan clockspeed yang cepat sehingga akan sangat mumpuni untuk kegunaan bermain game berat sekalipun. ngomong-ngomong soal game, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sektor pengolahan grafis GPU Mali-G71 MP2 dimana sajian gambar dari smartphone ini akan terasa maksimal terutama bagi anda yang suka memainkan game pada smartphone anda. Tak hanya cukup sampai disitu, smartphone ini sudah dibekali denga kapasitas RAM yang superbesar yaitu 6GB, RAM sebesar ini diatas kertas memberikan jaminan multitasking yang powerfull dan tanpa lag. serta kapasitas internal yang lumayan lega dengan 64GB tentunya masih bisa di ekspansi mengunakan microSD hingga 256GB. Tentunya internal ROM 64GB harusnya sudah lebih dari cukup meskipun anda hobi menyimpan file-file berukuran jumbo. Dengan kombinasi hardware yang mumpuni diatas yang digabungkan dengan sistem operasi paling populer saat ini yaitu Android 7.1.1 akan membuat performa dari Gionee M7 ini mantap dan sangat smooth. Dengan harga Gionee M7 ini yang akan dibanderol di kisaran 3.9 jutaan jika melihat spesifikasi Gionee M7 ini, ponsel ini masuk dalam rekomendasi kami. Dan bisa dibilang sangat patut untuk dipilih mengingat beragam kelebihan yang akan kita dapatkan.

Dan untuk sektor kamera, yang mengejutkan adalah Gionee memberikan setup dual kamera utama dengan resolusi 16MP+8MP lengkap dengan fitur wajib seperti PDAF (Phase Detection Autofocus) serta dukungan LED Flash meskipun masih single. Namun anda tak perlu khawatir dengan kombinasi kedua kamera tersebut diatas kertas akan menghasilkan kualitas foto yang bagus dan juga memiliki detail yang baik juga. Dan kabar gembiranya adalah kualitas kamera Gionee M7 ini untuk kondisi kurang cahaya akan tetap memiliki hasil yang bagus dan terbilang minim noise dan juga detail yang akan tetap terjaga. untuk kualitas rekamanya sepertinya Gionee masih kurang percaya diri dengan hanya mengadirkan perekaman maksimal pada resolusi FullHD 1080p@30fps saja.

Setelah kita membahas tentang kamera utama yang memiliki segudang kelebihan maka saatnya kita membahas tentang kamera depanya. Kamera depan dari Gionee M7 ini bisa dibilang cukup mumpuni dengan resolusi 8MP lengkap dengan fitur wajib seperti PDAF (Phase Detection Autofocus)kamera tersebut diatas kertas akan menghasilkan kualitas foto yang bagus dan juga memiliki detail yang baik juga. Dengan demikian bagi anda yang suka selfie sepertinya Gionee M7 ini bukanlah pilihan yang jelek dan sangat kami rekomendasikan.

Dengan segala kegaharan spesifikasi Gionee M7 ini anda pasti berpikiran bahwa performa ketahanan baterai ponsel ini dibawah rata-rata. Sayangnya anda salah, ponsel ini dibekali dengan baterai yang luamayn besar yaitu 4000mAh. Dengan kombinasi baterai besar + layar AMOLED dan Processor Heliop P30 yang sejatinya sangat irit daya dan juga efisien, daya tahan baterai dari ponsel ini sangat luar biasa dan bisa mendapatkan SOT hingga 9Jam lebih. Dan jika digunakan untuk sosmed dan kebutuhan sehari-hari, smartphone ini mampu bertahan 1 hari lebih hanya dengan sekali charge saja. Dan yang lebih menggembirakan adalah smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi Fast Charging sehingga membuat kombinasi smartphone ini sangatlah mematikan. Dan sudah pasti akan meramaikanper persaingan di semua lini smartphone Mid-range di indonesia.

Bagi anda yang tertarik dengan smartphone ini. Harga Gionee M7 di indonesia secara Resmi akan dibanderol di kisaran 3,9 jutaan. Demikian telah kami sajikan Ulasan Gionee M7, semoga info ini dapat membantu anda yang sedang mancari smartphone yang cocok untuk kebutuhan anda.

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Gionee M7 Indonesia | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!