Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Generasi Baru

Hargasmartphone.id-  Setelah lama dirumorkan dalam beberapa bulan. terakhir, Xiaomi akhirnya menanggalkan isu tentang perangkat baru yang selama diberitakan media. Namun menariknya, diluar perkiraan perangkat paling baru buatan Xiaomi itu jadi diluncurkan dengan mengusung tiga type sekalian, yakni yang dikenal sebagai Xiaomi Redmi 4 standard, Xiaomi Redmi 4A, serta Xiaomi Redmi 4 Prime dimana ketiganya di kenali bakal membidik bermacam susunan pasar smartphone dengan kriteria pengguna yang berbeda.

Xiaomi Redmi 4 atau yang juga disebutkan sebagai Xiaomi Redmi 4 Standard, yaitu versi reguler yang dipasarkan untuk kelas entry level. Harga Xiaomi Redmi 4 yang dibandrol cukup murah, yakni hanya sekitaran 1, 3 jutaan kelihatannya tak buat Xiaomi Redmi 4 datang dengan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan.

Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Vivo Y15

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mix

Seperti gosip yang berkembang hingga saat ini, Xiaomi memang kenyataannya benar inginkan mengingkatkan standarisasi perangkat ponsel murahnya. Hal semacam itu bisa dibuktikan dengan banderol harga Xiaomi Redmi 4 yang bisa dimaksud murah, dengan dukungan segudang komponen mempuni.

Di buat dengan desain rangka menawan mempunyai ukuran 141. 3 x 69. 6 x 8. 9 mm serta mempunyai bobot seberat 156 gr, Xiaomi Redmi 4 bukan hanya datang menawarkan bodi cantik namun juga tetaplah nyaman dioperasikan di genggaman tangan. Dalam kontruksinya itu, Xiaomi Redmi 4 bahkan mengusung fitur Dual-SIM yang dilengkapi teknologi jaringan tangguh 4G LTE sebagai senjata dasarnya.

Semakin lebih itu, Xiaomi Redmi 4 bahkan juga masih tetap menyematkan teknologi dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS. Dimana keduanya bakal membantu sebagian pengguna untuk tetaplah bisa tersambungsi dengan jaringan internet, walaupun tengah ada diluar jangkauan 4G atau 3G.

Pada sisi depan, Xiaomi Redmi 4 ada dengan membentangkan teknologi monitor sentuh 5. 0 inci yang diperkuat panel IPS LCD capasitive touchscreen 16M colors. Tengah untuk tingkatkan kejernihan gambar yang ditampilkannya, monitor paling penting Xiaomi Redmi 4 bahkan juga masih tetap akan dibalut resolusi mempunyai ukuran 720 X 1280 pixels.

Sampai, Xiaomi Redmi 4 akan bisa memanjakan sebagian penggunanya dengan bentang monitor jernih berkaulitas HD yang mempunyai tingkat kerapatan monitor mencapai sekitaran 296 ppi.

Xiaomi Redmi 4 sendiri juga telah ada mengusung sistem operasi android v6. 0. 1 Marshmallow, dengan bagian antarmuka dibalut MIUI 8. Sampai bukan hanya menjanjikan operasional program yang mudah, segi user interface Xiaomi Redmi 4 juga di yakinkan bakal terlihat makin futuristik dengan didukung bermacam fitur terbaru bawaan Marshmallow. Tengah untuk mendukung tampilan visual grafis yang lebih mempuni, Xiaomi Redmi 4 tak lupa bahkan juga menanamkan GPU Adreno 505 yang bertindak sebagai pengolah grafisnya.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan processor yang mengelolah masing-masing data dan perintah yang diterimanya. Xiaomi Redmi 4 bakal mempercayakan chipset Snapdragon 430 buatan Qualcomm, yang digabungkan dengan CPU Octa-core berkecepatan 1. 4 GHz. Semakin lebih itu, Xiaomi Redmi 4 juga membawa RAM 2GB yang bertindak sebagai memori dasarnya. Sampai bukan hanya cepat, Xiaomi Redmi 4 juga di yakinkan bisa menjalakan banyak aplikasi lewat cara bersamaan dengan system multitasking yang tetaplah jalan lancar.

Tengah yang akan jadi ruang penyimpanan bermacam file yang dimiliki penggunanya, Xiaomi Redmi 4 datang mengusung memori internal berdaya tampung cukup luas dan dapat menaruh bermacam file hingga 16GB.

Namun apabila ukuran itu di rasa belum cukup, Xiaomi Redmi 4 bahkan juga masih tetap akan siapkan slot memori eksternal yang diklaim bisa menaruh memori microSD hingga kekuatan maksimal mencapai 256GB. Namun, sayangnya slot itu bakal terpasang lewat cara hybrid dengan SIM dua. Sampai, anda tidak bisa memasangkan keduanya lewat cara bersamaan.

Berlanjut pada fitur fotografi yang diusungnya, Xiaomi Redmi 4 peluang ini ada dengan membawa kekuatan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkan dibagian punggungnya. Apabila di banding dengan Xiaomi Redmi 2 Prime sebagai perangkat yang mempunyai harga sama pada awal kemunculannya, kekuatan kamera Xiaomi Redmi 4 tentunya akan lebih lebih unggul. Semakin lebih itu, kamera paling penting Xiaomi Redmi 4 itu bahkan juga telah didukung aperture f/2. 2, PDAF sensor, serta LED flash yang akan membantu memaksimalkan masing-masing hasil potretnya.

apabila digunakan untuk merekam video, kamera paling penting Xiaomi Redmi 4 dijelaskan bisa menghadirkan rekaman video berkaulitas Full HD setara 1080p@30fps. Pada sisi depan, Xiaomi Redmi 4 tak lupa juga membawa lensa kamera selfie dengan sensor lensa 5 MP. Didukung dengan juga aperture f/2. 2, kamera depan Xiaomi Redmi 4 itu juga dijelaskan bisa mendukung kemampuan merekam vido beresolusi Full HD 1080p. Bermakna, Xiaomi Redmi 4 bakal demikian dapat diandalkan untuk keperluan video call.

Menambahkan yang bisa dimaksud paling besar yang didapat Xiaomi Redmi 4 peluang ini yaitu, tertanamnya fitur fingerprint sensor yang ditanamkan dibagian punggungnya. Untuk satu smartphone yang di menawarkan seharga kurang dari Rp 1, 5 jutaan, hal semacam itu tentu termasuk fitur menawan dan jadi daya tarik sendiri. Selain itu, segi punggung Xiaomi Redmi 4 bahkan juga dihuni teknologi baterai berkapasitas jumbo berdaya tampung 4100 mAh dengan kemampuan fast battery charging.

Berikut Ini Spesifikasi Lengkapnya :

xiaomi_1478269085018

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSPA
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 141.3 x 69.6 x 8.9 mm
DISPLAY
Display size 5.0 inches (~71.0% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~296 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Color OS 3.0
Protection Yes gorrilas glas
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP, f/2.2, 1080p
FEATURES Sensors
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Dark Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
– VOOC Fast Charging
– Social Networking Services & Apps
– Glove & Wet Touch
– Multi-language Support
BATTERY Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Stand-by Up to 2640 h (Unofficial)
Talk time Up to 22 h (Unofficial)
Music play Up to 35 h

Harga Baru : Rp 1.350.000

Harga Bekas : –

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Generasi Baru | zainal arifin | 4.5
error: Content is protected !!