Harga dan Spesifikasi Oppo R9s

Hargasmartphone.id- Daftar Harga  Oppo Smartphone Murah – Oppo Smartphone kembali merilis jajaran HP android terbarunya yang kali ini untuk segmen menengah keatas. HP android terbaru tersebut bernama Oppo R9S. Smartphone Oppo R9S sejatinya merupakan penerus dari Oppo R9 aka Oppo F1 Plus yang mendapat respon cukup apik di pasar smartphone.

Harga Oppo R9s di diperkirakan akan dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan ini memiliki peningkatan spesifikasi dari pendahulunya. Salah satunya pada sektor baterai yang lebih besar yaitu 3010mAh serta didukung teknologi pengisian cepat Super VOOC fast charging. Berikut info lengkap mengenai spesifikasi dan harga Oppo R9s.

Baca Juga :

Daftar Harga Oppo smartphone 1 Jutaan

Daftar Harga Samsung S7 Active

Oppo R9s hadir dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar Oppo R9s menggunakan teknologi panel AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci dan dilapisi pelindung Gorilla Glass 4. Oppo R9S menjalankan sistem operasi android 6.0 Marshmallow berbalut antarmuka khas Oppo yaitu ColorOS 3.0. Pada bagian bawah layar Oppo R9S terdapat tombol fisik home yang juga tersemat sensor sidik jari.

Untuk dapur-pacu, Oppo R9S menawarkan spesifikasi maksimal dengan performa yang cukup gahar dikelasnya. Chipset yang digunakan Oppo R9S adalah Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dipadukan dengan RAM 4GB serta grafis GPU Andreno 506. Dengan spesifikasi ini, Oppo R9S diklaim cukup tangguh saat digunakan untuk multitasking serta bermain game HD.

Kelebihan Oppo R9S jelas terletak pada sektor kamera, yang mana Oppo R9S memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki lima elemen lensa dengan aperture f/2.2 serta sensor BSI, autofocus dan LED flash. Sementara kamera depan Oppo R9S memiliki resolusi 16 megapiksel, aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie yang maksimal.Harga Oppo R9S Spesifikasi Terbaru Warna Gold Putih Rose

Untuk konektivitas, Oppo R9S dibekali dengan dukungan 4G LTE, 3G/HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan port USB. Sementara memori penyimpanan internalnya berkapasitas 64GB plus slot microSD up to 256GB. Sedangkan baterai Oppo R9S memiliki kapasitas 3010mAh dengan fitur Super VOOC yang dapat mengisi dalam waktu 15 menit saja.

Berikut Spesifikasi Lengkapnya :

harga-oppo-r9s

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
CDMA 800
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
CDMA2000 1xEV-DO & TD-SCDMA
4G bands LTE Cat6 350/50 Mbps
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 141 x 70 x 8.2 mm
DISPLAY
Display size 5,5 inci AMOLED capacitive
Resolution 1080 x 1920 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Color OS 3.0
Protection Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
PLATFORM OS 6.0 Marshmallow
Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0GHz
GPU Adreno 506
COMMS WLAN 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth h v 4.0 A2DP
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, f/2.2, phase LED flash
Features Phase detection autofocus LED flash
Video 1080p@30fps
Secondary camera 16  MP, f/2.0, 1/3.1? sensor size, 1080p, Low Light Mode, Screen Flash
FEATURES Sensors
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black,White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
– VOOC Fast Charging
– Social Networking Services & Apps
– Glove & Wet Touch
– Multi-language Support
BATTERY Li-Po 3010 mAh Non-Removable (Tanam) With Fast Charging
Stand-by Up to 2640 h (Unofficial)
Talk time Up to 22 h (Unofficial)
Music play Up to 35 h

Hingga kini permintaan dari penggemar Selfie di indonesia semakin meningkat dengan seiringnya pertumbuhan Android yang mengusung kamera super besar dan canggih, kini Oppo R9s muncul dengan kamera yang juga canggih

Spesifikasi mumpuni yang dimiliki Oppo R9S tentu berimbas pada harga yang ditawarkan. Harga Oppo R9S diperkirakan akan dijual dengan label Rp 4 jutaan.

Kelebihan Oppo R9s :

> Oppo R9s hadir dengan desain premium yang dibalut dengan material full metal, sehingga tampilanya    terlihat lebih elegan dan berkelas.

> Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE untuk mengakses internet dengan       cepat dan mudah

> Dan untuk pengguna yang berada diluar area 4G juga disediakan jaringan 3G HSDPA dan 2G GPRS         untuk akses internetnya.

> Oppo R9s juga sudah dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan.
Hadir dengan dukungan layar lebar 5,5 inci yang sangat nyaman digunakan untuk ngegame atau                menonton vidio.

> Resolusi layar Full HD yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 401 ppi yang meampu                       menyuguhkan tampilan layar terlihat lebih jernih.

> Ditambah lagi penggunaan teknologi panel layar AMOLED mampu memberikan tampilan warna yang     sangat jernih dan tajam. Selain itu juga memiliki viewving angle yang luas.

> Layarnya juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar          dari benturan ataupun goresan.

> Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Fingerprin sensor untuk lebih menjaga privasi data bagi     penggunaya.

> Menjalankan OS Android terbaru Marsmallow yang diperkaya akan aplikasi dan fitur menarik.
Untuk spesifikasi hardwerenya, ditenagai dengan prosesor Snapdragon 625, Octa-Core 2,0 GHz yang      dipastikan performa lebih bertenaga Apalagi dipadukan dengan RAM 4 GB yang akan membuat                aktifitas multitaksing berjalan lebih mulus dan minim lag.

> Hadir dengan penyimpanan yang cukup lega, yakni memori internal 64 GB yang dapat menampung         banyak file dan aplikasi menarik.

> Jika dirasa masih kurang masih dapat dimaksimalkan dengan adanya slot MicroSD 256 GB untuk             mengekspansi memori eksternelnya.

Kekuarangan Oppo R9s : 

> Baterainya bersifat Non-Removable aias tidak bisa dilepas, sehingga akan cukup riskan ketika terjadi       benturan ataupun goresan menimpa smartphone ini.

> Oppo memang mempunyai kekuarangan di Hardwarenya sama seperti Lenovo Body Oppo sangat            rentan goresan meskipun pada bagian pentingnya yaitu layar sudah di llindungi dengan Gorrilas grass

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga dan Spesifikasi Oppo R9s | zainal arifin | 4.5
error: Content is protected !!