Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Pro....

Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Pro

Hallo para gadgetantusias, kembali lagi di Hargasmartphone.id, kali ini kami kembali akan memberikan informasi tentang smartphone yang baru – baru ini launching di indonesia. Brand ini di kalangan masyarakat indonesia bisa dibilang sudah sangat akrab. karena vendor ini tidak bergerak hanya di bidang smartphone, brand ini juga sangat terkenal dengan produk – produk pc dan laptopnya di indonesia ini, ya, apalagi kalau bukan ASUS.

Beberapa waktu yang lalu Asus kembali meggebrak pasar smartphone indonesia dengan meluncurkan rentetan produk baru, apalagi kalau bukan Zenfone series generasi ke 4. Tak tanggung tanggung, ASUS langsung tancap gas dengan menggelar program launching 6 device terbaru sekaligus. Antara lain adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Namun yang paling menarik dan akan kita bahas kali ini adalah Asus Zenfone 4 Selfie Pro, kenapa kami bilang menarik ? karena sejatinya di seri pendahulunya yaitu Asus Zenfone Selfie terpaut jauh sekali dan tiba-tiba langsung melewati 2 digit angka sekaligus dan langsung menginjak ke angka 4.

Bergabungnya seri selfie ini sangat mengejutkan karena untuk spesifikasinya terdapat beberapa perubahan yang signifikan dan akan sangat membuat anda para penikmat gadget akan sangat ingin meminag varian Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini. Baiklah tanpa berbasa-basi lagi mari kita simak ulasan lengkap dari Harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

Sebenarnya untuk seri selfie ini ASUS Zenfone 4 selfie Pro ini bukan satu satunya, satu lagi dari seri selfie adalah ASUS Zenfone 4 Selfie versi standart, tapi karena jeroanya tidak terlalu berubah signifikan maka kami memutuskan untuk mengulas varian yang pro saja karena terdapat beberapa perubahan yang berarti. Dan untuk sisi harga pastinya ponsel ini akan dibanderol lebih mahal dibanding harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Seperti halnya tag line nya yaitu selfie, Spek Zenfone 4 selfie Pro ini sangat mengandalkan kualitas tangkapan kamera depanya yang sudah dilangkapi dengan sensor kamera ganda yang mempunyai setup 24mp+5mp yang digadang gadang akan menghasilkan foto dengan kualitas tinggi. Tak hanya itu pemilihan Processor di ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini juga mengalami peningkatan yang lumayan bagus dengan dipilihnya primadona Snapdragon 625 yang terkenal dengan performa yang stabil serta konsumsi daya yang minim.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro
HargaRp 4,9 Jutaan
StatusDirilis Oktober 2017
SpesifikasiAsus Zenfone 4 Selfie Pro
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano – SIM
Dimensi154 x 74.8 x 6.9 mm, Bahan : Metal Alumunium alloy
LED NotifikasiAda
Layar5,5 inchi AMOLED Capacitive , 1080 x 1920 piksel
Pelindung LayarGorilla Glass 5
Sistem OperasiAndroid v 7.0 Nougat , ZenUI 4.0
ProsesorSnapdragon 625
CPUOcta-core 2.0 GHz
GPUAdreno 506
RAMRAM 3/4 GB
MemoriMemori Internal : 64 GB, MicroSD : Up to 256GB
Kamera Belakang16 MP , EIS Phase Detection Autofocus , Dual – LED Flash
Perekam Video2160p@30fps ( Ultra HD )
Kamera Depan12 + 8 MP, LED Flash
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, USB OTG
SensorFingerprint , Accelerometer , Proximity , AmbientLight , Gyrosope, Compass
WarnaRouge Red, Sunlight Gold, Deepsea Black
BateraiLi – ion 3000 mAh , Non – Removable , Fast Charging

Untuk segi desain dan juga tampilan utama dari ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini persis dengan versi standartnya, yang membedakan keduanya adalah bahan yang digunakan oleh versi pro ini sudah menggunakan bahan alumunium yang jelas lebih kuat dan solid ketimbang versi biasa yang hanya menggunakan bahan polycarbonate. Jelas untuk spesifikasi zenfone 4 selfie pro akan lebih tinggi dibandingkan varian standartnya.

Sedangkan untuk sisi layarnya ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini juga mengalami peningkatan dengan digunakanya panel AMOLED sebesar 5,5 inchi yang sudah mendukung resolusi FullHD 1080P. Dengan penggunaan panel AMOLED ini maka bisa dijamin hasil warna yang disajikan oleh ponsel ini akan memanjakan mata anda dengan warna yang sangat cerah dan dengan kontras yang tinggi, kelebihan dari penggunaan AMOLED panel ini juga akan sangat berpengaruh pada ketahanan baterai dari smartphone ini. Karena layar AMOLED lebih hemat dalam penggunaan data nya karena dapat mematikan pixels nya yang berwarna hitam, dengan kombinasi processor hemat daya dan juga layar yang juga hemat daya bisa dipastikan smartphone ini sangat cocok bagi anda yang suka traveler dan sering mengisi waktu dengan menonton film ditengah perjalanan. Layar dari ponsel ini juga sudah mendukung teknologi 2.5D Glass serta sudah dilapisi dengan proteksi layar Gorilla Glass generasi ke 5 yang terbaru.

Dan untuk sektor andalan ponsel ini yaitu Kamera. ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini sudah dilengkapi dengan lensa wide dengan cakupan 120 derajat, setup kamera ini sangat terlihat mirip dengan yang digunakan brand pesaing nya yaitu Oppo F3. Memang sejatinya ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini akan menjadi saingan yang berat di kelasnya. Lanjut mengenai kamera, untuk kamera utama dari ponsel ini menggunakan sensor beresolusi 16MP yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur wajib seperti dual LED Flash dan autofocus, tapi sayangnya belum bisa merekam video 4K, hanyas sebatas Full HD. Untuk sektor ini harusnya ASUS bisa lebih baik lagi dengan kualitas perekaman video nya.

Dan untuk senjata andalanya yaitu Kamera Selfie dari ponsel ini seperti yang kami sebutkan diatas yaitu menggunakan setup kamera yang masing-masing beresolusi 24MP dan 5MP. ASUS mengklaim bahwa hasil dari tangkapan kamera selfie ponsel ini adalah salah satu yang terbaik, tak hanya dalam cahaya yang cukup. ASUS juga sangat percaya diri bahwa untuk urusan foto lowlight ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini jagonya.

Dan untuk sisi sistem operasi, ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini sudah menggunakan versi android terbarudari google yaitu Nougat V.7.1.1 yang masih dipercantik lagi dengan User interface andalan ASUS yang diberi nama Zen UI.

Untuk sektor daya dari ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini sendiri disokong dengan daya baterai berkapasitas 3.000mAh. Memang ukuran baterai ponsel bisa dibilang sngat medioker, namun anda tak perlu kecewa karena ASUS sudah menyematkan teknologi Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya baterai cepat yang bisa dilakukan hanya dengan 90menit.

Meskipun untuk sektor baterai ponsel ini terlihat biasa – biasa saja. Namun nampaknya predikat tersebut tidak berlaku jika kita melihat hardware dan dapur pacu yang digunakan. Pasalnya ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini sudah ditenagai dengan CPU Octacore dengan clockspeed yang lumayan tinggi mencapai 2.0Ghz Cortex-A53. Tidak lain dan tidak bukan Chipset yang digunakan adalah sang Chipset primadona di tahun 2017 ini yaitu Qualcom Snapdragon 625 yang sangat terkenal akan peforma yang handal namun dengan konsumsi daya yang rendah dan minim. Hal ini membuat kapasitas baterai yang standart diatas tidak lagi menjadi masalah, karena chipset ini sudah bekerja pada arsitektur 14nm.

Tentunya anda sekalian tidak akan merasa kecewa dengan jeroan yang dibawa. Baik digunakan hanya untuk kebutuhan sosmed dan berusa foto ataupun mengerjakan hal yang berat seperti bermain game dengan grafis yang lumayan komplek akan bisa dijalankan oleh ponsel ini secara mulus dan tanpa kendala berarti. Pasalnya selain pemilihan processor yang pas dan sudah terbukti performanya, ASUS pun membuat keputusan yang sangat tepat dengan mengkolaborasikanya dengan GPU Adreno 506 yang di tahun ini banyak digunakan karena kinerja pengolahan grafisnya yang bisa dibilang sangat stabil jika diduetkan dengan SOC Qualcom Snapdragon 625.

Sisi konektivitaspun tidak kalah lengkapnya, Asus Zenfone 4 Selfie Pro dilengkapi dengan dua buah slot SIM berjenis nano SIM, untuk koneksi internetnya sudah 4G LTE dengan kecepatan yang tinggi tentunya, selain itu telah hadir juga berbagai konektivitas lainnya seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS (A-GPS) dan microUSB 2.0, namun sayangnya ponsel ini belum megadopsi teknologi NFC dan USB Type-C. Hatrusnya melihat harga yang ditawarkan setidaknya meski belum mendukung NFC Asus semestinya sudah menggunakan konektor USB Type-C.

Dan Begitulah ulasan kami mengenai harga dan spesifikasi asus zenfone 4 selfie pro semoga ulasan kami ini dapat membantu dan dapat menjadi acuan bagi anda sekalian yang sedang mencari smartphone untuk dipinang.

Dan jika untuk harga asus zenfone 4 selfie 2017 akan dibanderol dengan harga 3,5 juta rupiah, maka untuk harga hp asus zenfone 4 selfie pro ada di kisaran 4,7 juta rupiah. Bagaimana apakah anda berminat ?

Type SmartphoneHarga
Asus Zenfone 4 Max ProRp. 2.800.000
Asus Zenfone 4 MaxRp. 2.300.000
Asus Zenfone 4 SelfieRp. 3.500.000
Asus Zenfone 4 Selfie ProRp. 4.700.000
Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Pro | Citra Putri | 4.5
error: Content is protected !!