Harga Smartphone
Sedang memuat....Harga Asus Zenfone 3 Deluxe update....

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe update

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe – Banyak kalangan pengguna smartphone yang menanti-nanti kehdiran produk smartphone terbaru dari Asus yaitu Asus Zenfone 3. Pada seri smartphone ini Asus menghadirkannya dalam beberapa varian yang berbeda, salah satu varian yang paling canggih dan terbaik yaitu seri Zenfone 3 Deluxe. Seri smartphone Asus ini memang sangat layak untuk dikatakan terbaik, karena dari beberapa variannya seri Deluxe memang yang memiliki spesifikasi paling tinggi.

Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL

Penasaran, seperti apa spesifikasi yang dibawa Asus Zenfone 3 Deluxe? Simak informasi selengkapnya dibawah berikut ini.

Review Dan Harga Asus Zenfone 3 Deluxe

Desain dan Layar

Desain bodi yang dimiliki Asus Zenfone 3 Deluxe memang cukup berkelas dengan balutan bodi berbahan metal membuat tampilan fisiknya semakin berkelas premium. Namun sayangnya, pada casing belakangnya tidak dapat dilepas dan pada bagian depannya tersedia tiga buah tombol capacitive yang berfungsi sebagai tombol home, back dan juga recent. Sedangkan pada bagian layarnya didukung dengan panel layar Super AMOLED Display, pada bagian layarnya tersebut sudah dilengkapi dengan 100% NTSC color gamut dan mampu menghasilkan rasio hingga 79% dari bodinya. Maka pantas jika layarnya ini mampu menghasilkan tampilan visual yang jelas dan jernih serta memiliki sudut pandang yang sangat luas. Sayangnya, Asus belum mengusung layar yang mampu menghasilkan resolusi Quad HD namun hanya mengandalkan jenis layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang pada permukaan layarnya sudah didukung dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Dapur Pacu

Performa yang dihasilkan Asus Zenfone 3 Deluxe memang terbukti sangat tangguh dan bahkan menjadi smartphone terbaik Asus saat ini. Asus membekali smartphonenya ini dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didalamnya terdapat processor berkekuatan Quad Core 64 Bit yang terbagi menjadi dua kekuatan yaitu Dual-core berkecepatan 2.15 GHz dan juga dual-core berkecepatan 1.6 GHz. Maka tak heran jika smartphone ini mampu menghasilkan performa yang power full, terlebih lagi dengan diperkuat RAM 6 GB membuatnya mampu melibas banyak aplikasi dan juga game yang ada di dalamnya.

Spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone 3 Deluxe memang lebih tinggi dibandingkan dengan Zenfone 3 Reguler dan juga Zenfone 3 Ultra. Karena sampai saat ini masih belum ada smartphone yang dapat menandingi keganasan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Kemudian untuk memaksimalkan kualitas grafiknya, Asus menyematkan GPU Adreno 530 pada pengolah grafisnya, kemudian untuk sistem operasinya sendiri didukung dengan Android OS terbaru Marshmallow yang dipercantik antarmuka Asus ZenUI.

Memori

Pada ruang penyimpanannya, Asus telah membekali smartphonenya ini dengan memori internal tipe UFS 2.0 berkapasitas sangat besar yaitu 64 GB dan masih dapat diperluas pada slot microSD yang mampu menampung hingga 200 GB.

Kamera

Bagi anda yang hobi melakukan aktifitas fotografi, mungkin smartphone ini dapat memuakan hasrat anda dalam setiap jepretan kameranya. Pasalnya, kamera yang di miliki Asus Zenfone 3 Deluxe ini sangat canggih dan beresolusi tinggi. Pada kamera utamanya dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 23 MP dan pada kamera depannya menggunakan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang dapat memuaskan hobi anda dalam melakukan fotografi seperti foto selfie mapun video call.

Baca Juga :

Untuk informasi lebih lengkapnya, sobat bisa simak spesifikasinya dibawah berikut ini :

 

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe

Bodi Material : Full Metal

Fitur : Fingerprint Sensor, five-magnet speaker, Hi-Res Audio

Tipe Layar Tipe : Super Amoled capacitive touchscreen, 16M colors

Resolusi : 5.7 inches 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)

Pelindung : Corning Gorilla Glass 4

Fitur : 2.5D Curved Glass Screen

Memori Internal : 64GB

Eksternal : microSD, up to 200 GB

Ram : 6 GB

Dapur Pacu OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)

Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820

Processor : Dual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz

GPU : Adreno 530

Konektivitas Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Internet : HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps

WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot

Bluetooth : v4.2, A2DP

GPS : A-GPS, GLONASS, BDS

USB : v3.0, Type-C 1.0 reversible connector

Kamera Belakang Resolusi : 23 Megapixel

Fitur : ASUS TriTech autofocus, 4-Axis OIS, dual-LED (dual tone) flash

Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@240fps

Kamera Depan Resolusi : 8 Megapixel
Baterai Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3.000 mAh

Fitur : Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)

 

Harga Terbaru Asus Zenfone 3 Deluxe

Dengan membawa spesifikasi yang sangat mumpuni dan power full, maka pantas jika smartphone terbaik dari Asus ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Harga baru Asus Zenfone 3 Deluxe dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.8 Jutaan.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

Sekian ulasan singkat dari kami mengenai Harga Asus Zenfone 3 Deluxe, semoga informasi ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua. Sampai Jumpa !

Lagi HOT !!! Baca : Harga dan Spesifikasi iPhone 7 

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe update | rizqy | 4.5
error: Content is protected !!